Ikuti Instruksi Pemerintah, Turnamen Sepak Bola Pontura Cup Ditunda

Menurutnya penundaan turnamen tersebut sesuai dengan surat intruksi dari pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona

TRIBUN PONTIANAK/Muhammad Rokib
foto Ketua panitia pelaksana Turnamen Sepak Bola Pontianak Utara (Pontura) Cup, Jaidi Kusuma ditemui kemarin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Merebaknya covid-19 yang sangat berbahaya dan menyusur keseluruh dunia mengakibatkan berbagai kegiatan terpaksa harus ditunda. 

Akibat dari hal tersebut semua kegiatan ditunda, termasuk kegiatan olahraga turnamen sepak bola Pontura Cup yang memang sudah disiapkan dari jauh-jauh hari.

Ketua panitia pelaksana Turnamen Sepak Bola Pontianak Utara (Pontura) Cup, Jaidi Kusuma mengatakan turnamen sepak bola yang mulanya akan digelar pada 25 maret 2020 terpaksa harus ditunda akibat covid-19 ini.

Menurutnya penundaan turnamen tersebut sesuai dengan surat intruksi dari pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

PSSI Bengkayang Tunda Pelaksanaan Kursus Kepelatihan Lisensi D Nasional

"Untuk sementara semue kegiatan olah raga ditunda, mau nggak mau kite harus ikut intruksi pemerintah," ujar Jaidi kepada Wartawan Tribun saat dikonfirmasi melalui WhatsAppnya, Minggu (29/3/2020).

Pagelaran turnamen sepak bola tersebut, lanjut Jaidi, merupakan pertama kalinya digelar di lapangan Pontura sebagai bentuk mensosialisasikan lapangan baru Pontura.

Jaidi mengakui penundaan tersebut tidak hanya diinginkan oleh panitia pelaksana, akan tetapi juga dari permintaan peserta.

Diakuinya hal tersebut dilakukan sebagai bentuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19.

Lebih lanjut, Jaidi menerangkan tentang persiapan pagelaran turnamen yang akan dilaksanakan itu.

Menurutnya persiapan sudah 100 persen siap digelar.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved