Telkomsel Catat Peningkatan Trafik Layanan E-Learning Capai 236 Persen

Telkomsel telah menyiagakan tambahan kapasitas jaringan di sejumlah wilayah yang memberlakukan sistem pembelajaran jarak jauh.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/TELKOMSEL
TELKOMSEL Kerjasama Ruangguru, Belajar Online di Aplikasi e-Learning Ini Bebas Kuota Hingga 30 GB 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sejak diberlakukannya himbauan untuk melakukan proses belajar dari rumah secara daring,

Telkomsel hingga kini mencatat peningkatan trafik layanan data dalam pemanfaatan sistem atau aplikasi belajar daring (e-learning) yang mencapai 236 persen.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro membenarkan hal tersebut.

Untuk itu, Telkomsel telah menyiagakan tambahan kapasitas jaringan di sejumlah wilayah yang memberlakukan sistem pembelajaran jarak jauh.

Situasi Kacau di India Dampak Penerapan Lockdown Akibat Wabah Covid-19

"Telkomsel sebagai leading digital telco company akan terus bergerak maju untuk mengoptimalkan asset yang kami miliki sebagai connectivity enabler untuk memastikan masyarakat tetap terhubung dan produktif di segala sektor kehidupan di masa yang penuh tantangan ini," terangnya.

Selain itu, Telkomsel juga telah melakukan pengamanan jaringan di wilayah residensial dan titik posko penanggulangan Covid-19.

Seperti di kantor pemerintahan terkait dan rumah sakit, termasuk tiga Rumah Sakit Darurat khusus penanganan pasien pandemi corona.

Informasi lengkap mengenai langkah penanganan Telkomsel terkait Covid-18, dapat diakses di https://www.telkomsel.com/telkomsel-tanggap-covid19.

"Namun kami juga sekaligus mengundang semua pihak yang memiliki visi yang sama untuk bergotong royong dalam upaya solidaritas bersama ini."

"Saatnya kita kuatkan kolaborasi dan bergandengan tangan agar bersama kita jaga Indonesia untuk atasi pandemi Covid-19," pungkasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved