Virus Corona Masuk Kalbar

Kodim 1202/Skw Melanjutkan Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kota Singkawang

Ini merupakan kegiatan lanjutan dari tim gabungan setelah hari sebelumnya juga melaksanakan hal yang sama

Dok. Pendim 1202/Skw
Hari ketiga penyemprotan massal tim gabungan penanganan Covid-19 melaksanakan penyemprotan di Kota Singkawang, Sabtu (28/03/2020). Ist/Dok. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Hari ketiga penyemprotan massal tim gabungan penanganan Covid-19  melaksanakan penyemprotan di Kota Singkawang, Sabtu (28/03/2020).

Dandim 1202/Skw, Letkol Arm Victor JL Lopulalan S.Sos,  mengatakan penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai satu usaha mencegah penyebaran Covid-19 di kota Sikawang dan sekitarnya.

"Ini merupakan kegiatan lanjutan dari tim gabungan setelah hari sebelumnya juga melaksanakan hal yang sama,  hari ini Anggota Makodim dan Koramil turut serta langsung ke lapangan," kata  Victor JL Lopulalan.

Lebih lanjut olehnya penyemprotan ini merupakan salah satu upaya dari Kodim 1202/Skw melawan virus corona, namun untuk melawan virus corona ini juga perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kota Singkawang.

“Oleh karena itu kita himbau kepada masyarakat untuk mematuhi semua himbauan dari Pemerintah Pusat dan Daerah," imbau Victor JL Lopulalan.

Virus Corona Masuk Indonesia, Maia Estianty Sampai Pisah dari Irwan Mussry Sementara Waktu

Ditambahkan agar warga Kota Singkawang untuk melakukan social distancing dan tidak keluar rumah bila tak ada hal yang mendesak.

Hal ini penting untuk meminimalisir penularan virus corona dan bisa memutus mata rantai penyebarannya.

“Saya sebagai Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan berharap masyarakat dapat melaksanakan imbauan pemerintah dengan serius dan disiplin,” tegas Victor JL Lopulalan.

Cegah Covid-19

Danramil 1202-09/Jagoi Babang memimpin apel gabungan di hari ke 3 bersama intansi lain dalam rangka penyemprotan Disinfektan serentak di wilayah Jagoi Babang.

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved