Virus Corona Masuk Kalbar

IOF Kalbar Bantu Lawan Penyebaran Virus Corona dengan Semprotkan Disinfektan

Sasarannya yaitu di sejumlah wilayah kota Pontianak dan Kubu Raya dalam rangka melakukan pemberantas pencegahan penyebaran Covid-19.

TRIBUNPONTIANAK/Hadi Sudirmansyah
Offroader Pengda IOF Kalbar foto bersama usai menyemprot kantor Tribun Pontianak dan kawasan pemukiman padat penduduk di Pontianak dan Kubu Raya, Sabtu (28/3/2020), 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Dua hari berturut-turut sejumlah offroader Kalbar yang tergabung di Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Offroad Federation (IOF) Kalbar melakukan penyemprotan disinfektan.

Sasarannya yaitu di sejumlah wilayah kota Pontianak dan Kubu Raya dalam rangka melakukan pemberantas pencegahan penyebaran Covid-19.

Tak tanggung-tanggung 6 mobil Offroad dengan belasan offroader yang biasa di gunakan untuk melakukan adventure touring dan membawa mobil balap tubular di sulap menjadi mobil membawa tong air yang berisikan ribuan liter air disinfektan.

Dengan pengawalan anggota jajaran Polresta Pontianak dan Kodim 1207/BS Pontianak serta petugas Damkar Swadesi Pontianak ‎melakukan penyemprotan di sejumlah wilayah kota Pontianak.

Tim Gugus Tugas Covid-19 Ketapang Wacanakan Bentuk Relawan Pemakaman

Penyemprotan di awali dari wilayah Pontianak Barat, tepatnya Car Wash 77 di sekretariat ‎Pengda IOF Kalbar yang berada di jalan Martadinata Kecamatan pontianak Barat pada Sabtu (28/3/2020) dari pagi hingga sore hari.

Pada Sabtu pagi hmengelilingi jalan protokol kecamatan Pontianak dan memasuki kawasan pemukiman padat penduduk seperti Jalan Apel, Jalan Haruna, Tabrani ahmad, Jalan Karet, jalan Komyos Sudarso.

Selanjutnya pada Sabtu sore harinya‎ melintasi jalan A. Yani Pontianak dan menyempatkan diri melakukan penyemprotan di kantor harian Tribun pontianak serta memasuki kawasan pemukiman padat penduduk jalan Siaga kec Sui Raya Kubu Raya.

Dan di lanjutkan ke jalan Adisucipto, kawasan Kampus Untan, Jalan Sutoyo, Jalan M Sohor, Jalan Urai Bawadi, Jalan suwingnyo dan Jalan Jeranding.

Pada hari minggu pagi, melakukan penyemprotan di kawasan kecamatan Pontianak Kota, seperti kawasan Pancasila, Podomoro dan Merdeka yang di pendampingan Aipda Hemi Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota Aipda Hemi dan Rizki Lurah Darat S‎ekip.

Serta melakukan penyemprotan kawasan jalan Ujungpandang, Ampera, danau sentarum, Gang Karang Anyar dan jeruju hingga kawasan TPI.

Halaman
12
Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved