Bang Lonjong Pimpin Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona di Siantan

Pemuda Pancasila Pontianak Utara bekerja keras membantu masyarakat untuk mencegah berkembangnya virus corona atau Covid-19

ISTIMEWA
DPC Pemuda Pancasila Pontianak Utara melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialiasi pencegahan corona ditengah masyarakat, Minggu (29/3/2020)./Bang Lonjong Pimpin Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona di Siantan 

Bang Lonjong Pimpin Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona di Siantan

PONTIANAK, TRIBUN - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pemuda Pancasila Pontianak Utara terus bergerak mendukung pemerintah dalam mencegah dan menekan penyebaran virus corona.

Pemuda Pancasila Pontianak Utara yang diketuai oleh Mashudi terjun langsung ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Mashudi Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Pemuda Pancasila Pontianak Utara

Ketua DPC PP Pontianak Utara, Mashudi alias Lonjong sapaan akrabnya menegaskan kegiatan yang dilaksanalkan pihaknya dalah bagian dari mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Pemuda Pancasila Pontianak Utara bekerja keras membantu masyarakat untuk mencegah berkembangnya virus corona atau Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan,” ucap Mashudi saat diwawancarai, Minggu (29/3/2020).

Lonjong Sebut Pembangunan Jembatan Landak II Akan Mempercepat Kemajuan Pontianak Utara

Lonjong Minta PLN Bersiap Amankan Pasokan Listrik Selama Ramadan

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, mashudi juga menegaskan para anggota Pemuda Pancasila melakukan sosialisasi pada masyarakat.

Sosialisasi bermaksud, masyarakat paham dan mentaati imbauan pemerintah dalam mencegah Covid-19 dengan melakukan sosial distancing atau tidak berkumpul dengan orang ramai.

“Kami juga melakukan sosialisasi di masyarakat, Bersama Kita Lawan Virus Corona di Siantan Tengah dari rumah ke rumah,” tambahnya.

Tak hanya itu, Mashudi yang juga masih aktif ditengah masyarrakat ini walaupun ia bukan anggota dewan lagi menambahkan sosialisasi juga diberikan pada para pengunjung dan pedagang pasar disana.

“Di Pasar kita juga lakukan sosialisasi lantaran aktivitas pasar rakyat andalan masyarakat Pontianak Utara yangg sangat ramai jika pagi hari,” pungkasnya. (*)

Penulis: Syahroni
Editor: Syahroni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved