Virus Corona Masuk Kalbar

VIDEO: Peduli Sesama, Pengda IOF Semprot Jalanan Pontianak dan Kantor Tribun Pontianak

Kita sebentar lagi akan menemui bulan Ramadhan, mari bersama - sama kita berdoa semoga wabah virus Corona ini segera berakhir

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Perduli sesama, Pengurus Daerah IOF (Indonesia Off-road Federation) Kalbar bersama Polresta Pontianak, Kodim 1207 BS serta relawan pemadam kebakaran Swadesi Borneo melakukan penyemprotan Disinfektan ke berbagai wilayah di Kota Pontianak dan sekitarnya. Sabtu (28/3/2020).

Pada kesempatan ini, Kantor Tribun Pontianak yang terletak di jalan Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya pun tak luput dari perhatian pihak IOF.

Setiap jengkal dan bagian kantor di semprot dengan menggunakan cairan Disenfecktan, dengan harapan virus Corona tidak menyebar di Kantor Berita ternama di Kalbar itu.

VIDEO: Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sanggau Semprot Cairan Disinfektan 

Ketua Umum Pengda IOF Kalbar, H M Tasdik menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ke berbagai wilayah Kota Pontianak dan sekitarnya sebagai bentuk kepedulian IOF terhadap masyarakat Kalbar dan Khususnya Pontianak, serta kepedulian IOF terhadap awak media yang berjuang di garda depan dalam penyampaian fakta.

"Kita sebentar lagi akan menemui bulan Ramadhan, mari bersama - sama kita berdoa semoga wabah virus Corona ini segera berakhir,"ujar Tasdik.

H M Tasdik menerangkan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan tidak hanya berlangsung satu hari, namun pihaknya akan secara rutin melakukan penyemprotan di berbagai wilayah Kota Pontianak, guna mencegah penyebaran virus ini.

"IOF perduli akan di lakukan, dan kami siap bila ada masyarakat yang membutuhkan,,"jelasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved