Virus Corona Masuk Kalbar

Terkait Kedatangan TKA Asal China di Ketapang, Kapolsek Sempat Tegur Manajemen Perusahaan

Sehingga kami ambil ketegasan, menegur manajemen perusahaan segera memulangkan TKA tersebut kemarin

Terkait Kedatangan TKA Asal China di Ketapang, Kapolsek Sempat Tegur Manajemen Perusahaan
Dok. Polres Ketapang
Kapolsek Muara Pawan, Ipda Bagus bersama Forkopimcam Muara Pawan Mendatangi Manajemen perusahaan Memberikan Teguran Terkait Masuknya Seorang TKA Asal China di Perusahaannya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Mengetahui adanya TKA asal China yang datang ke satu perusahaan  di Ketapang, Kalbar, Selasa (24/3/2020) lalu.

Polsek setempat  langsung merespon dengan mendatangi manajemen perusahaan tersebut untuk memberi ketegasan dalam pemulangan TKA yang diketahui bernama Liu Xianhi (29).

Kapolsek Muara Pawan Ipda Bagus, dalam keterangannya menyampaikan bahwa dalam situasi merebaknya wabah virus Covid-19 secara masif ini, pihaknya tidak memberikan toleransi terkait kedatangan TKA tersebut.

“Ini demi keselamatan masyarakat dan menindaklanjuti himbauan dari pimpinan kami serta pemerintah untuk mengisolasi diri serta tidak adanya warga masyarakat yang keluar masuk di daerah ketapang. Sehingga kami ambil ketegasan, menegur manajemen perusahaan segera memulangkan TKA tersebut kemarin,“ kata Ipda Bagus, Sabtu (28/3/2020).

Dilanjutkannya, teguran pun langsung direspon oleh manajemen perusahaan dengan memulangkan TKA tersebut, Jumat (27/3/2020) kemarin melalui bandara Rahadi Oesman Ketapang.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved