Sertu Solihin Cek Hasil Timbunan Gorong-Gorong

Pengecekan harus selalu dilakukan di setiap sektor pembangunan TMMD untuk memastikan apakah sudah dalam kondisi

IST
Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau, Sertu Solihin mengecek hasil timbunan Gorong-gorong di Dusun Jonti, Desa Sei batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu (28/3/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau, Sertu Solihin mengecek hasil timbunan Gorong-gorong di Dusun Jonti, Desa Sei batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu (28/3/2020).

"Ini merupakan salah satu sasaran TMMD berupa penimbunan gorong-gorong yang difungsikan untuk mengalirkan aliran air yang telah selesai dikerjakan oleh Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat Dusun Jonti, "katanya.

Dikatakanya, Pengecekan harus selalu dilakukan di setiap sektor pembangunan TMMD untuk memastikan apakah sudah dalam kondisi yang benar-benar baik sebelum dinyatakan selesai.

"Karena setiap perkembangan situasi kondisi dan juga hasil pengerjaan setiap sektor pembangunan TMMD akan kami laporkan kepada Dansatgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau,"jelasnya.

Masyarakat berharap semua sektor pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta nantinya dapat membawa dampak dan manfaat positif bagi masyarakat.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved