Info Polda Kalbar

Satlantas Polresta Pontianak Gencarkan Patroli dan Sosialisasi Cegah Covid -19

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah menerangkan spanduk dan maklumat kapolri ini berisikan imbauan-imbauan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
Kasat Lantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Satuan lalu lintas polresta pontianak selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kota pontianak khususnya.

Guna mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona kali ini satlantas polresta pontianak kota melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan antisipasi peyebaraan Covid-19 dengan memasang sepanduk, selebaraan dan Maklumat Kapolri antisipasi Covid-19.

Sosialisasi himbauan dan maklukmat kapolri dengan memasang spanduk ini dipasang di beberapa titik-titik jalan di kota pontianak Sabtu (28/03/2020)

Unit Reskrim Polsek Singkawang Tengah Ringkus Tersangka Penganiayaan

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah menerangkan spanduk dan maklumat kapolri ini berisikan imbauan-imbauan dan upaya kepolisian khususnya polresta pontianak kota guna mendukung penuh program pemerintah dan Kapolri untuk memerangi penyebaran dan memutus rantai virus corona yang sekarang ini tengah mewabah. 

"Masyarakat terus diimbau untuk tetap berdiam diri dirumah menerapkan self isolate dan sosial distancing agar penyebaran virus ini segera berakhir demi kita bersama dan demi warga negara juga bangsa Indonesia tercinta ini, " tukasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved