Virus Corona Masuk Kalbar

PAC PDIP Ngabang dan Menjalin Lakukan Aksi Nyata Cegah Corona

Penyemprotan yang dipimpin oleh masing-masing Ketua PAC baik Ngabang maupun Menjalin dilakukan disejumlah titik.

IST / PDIP
Aksi nyata pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Ngabang dan Menjalin Kabupaten Landak melakukan untuk pencegahan virus corona, Jumat (27/03/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Ngabang dan Menjalin Kabupaten Landak melakukan aksi nyata untuk pencegahan virus corona, Jumat (27/03/2020).

Aksi nyata itu berupa pembagian masker dan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan yang dipimpin oleh masing-masing Ketua PAC baik Ngabang maupun Menjalin dilakukan disejumlah titik.

"Hari ini PAC PDI Perjuangan Ngabang, Landak Kalbar mengadakan penyemprotan disinfektan di perumahan warga kota Ngabang," ujar, Ketua PAC Ngabang, Ranto N, Jumat (27/03/2020).

Ranto pun menghaturkan terima kasih atas dukungan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalbar, Karolin Margret Natasa yang juga Bupati Landak.

DPD PDI Perjuangan Kalbar Bagikan 100 Tangki Air Untuk Cuci Tangan

Selain itu juga kepada Wakil Bupati Landak, Herkulanus yang juga Ketua DPC Landak serta Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Angeline Fremalco yang juga Wakil Sekretaris Eksternal DPD PDI Perjuangan Kalbar.

"Bersama kita perangi virus covid-19," katanya.

Sebelumnya, Angeline Fremalco yang juga Kepala Baguna PDI Perjuangan Kalbar juga melakukan aksi membagikan vitamin untuk pencegahan corona.

"Kita sangat prihatin. Kami dari PDI Perjuangan berusaha memberikan edukasi-edukasi kepada masyarakat bagaimana pencegahan ataupun bagaimana sebaiknya kita bertindak menghadapi virus ini, diantaranya ialah tentu menggunakan masker dan mengonsumsi vitamin," kata Angeline.

Angeline Fremalco berharap agar seluruh masyarakat Kalimantan Barat menjaga pola hidup sehat, mengkonsumsi makanan-makanan sehat yang bergizi, dan jangan lupa multivitamin. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved