Virus Corona Masuk Kalbar

Ketua DPC Hanura Sanggau Serahkan Bantuan Kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Hal yang sama juga dilakukan Bendahara DPC Partai Hanura Kabupaten Sanggau yang juga Anggota DPRD Sanggau, Sabinus Kimsuan.

Dok. Hanura Sanggau
DPC Hanura Sanggau Salurkan Bantuan Kepada Gugus Tugas Penangganan Covid-19 di Kecamatan Tayan Hilir 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU-Ketua DPC Hanura Kabupaten Sanggau, Acam menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu (28/3/2020).

"Dari DPC Hanura Sanggau memberikan bantuan uang tunai kepada Gugus Tugas Kecamatan dengan maksud bisa digunakan untuk menambah biaya operasional bagi tim gugus tugas,"katanya, Sabtu (28/3/2020).

Mengingat saat ini memang cukup sulit untuk mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD) seperti Masker dan alat pendukung lainya, makanya dari DPC Hanura menyalurkan bantuan berupa uang tunai.

Wakil Ketua DPRD Sanggau itu juga menegaskan bahwa dirinya sudah mengintruksikan kepada penggurus Partai Hanura Kecamatan untuk melakukan hal yang sama.

VIDEO: Harga Naik, Penjualan Rempah Meningkat di Pontianak

"Karenakan setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Sanggau ada anggota DPRD dari Partai Hanura. Jadi saya sudah sampaikan agar membantu pemerintah ataupun masyarakat untuk bersama-sama mencegah Covid-19 ini,"ujarnya.

Hal yang sama juga dilakukan Bendahara DPC Partai Hanura Kabupaten Sanggau yang juga Anggota DPRD Sanggau, Sabinus Kimsuan.

Ia menyerahkan bantuan untuk pelaksanaan Ritual Adat (Betamba Kampong) untuk penanganan atau menangkal penyebaran Covid-19 atau virus corona di Kecamatan Balai (Batang Tarang) Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved