Akibat Covid-19, Seleksi Futsal Kalbar Persiapan PON Papua Ditunda

Saya tadi bersama istri dan anak sudah olahraga di seputaran untan, kata Nanang Setia Budi selaku Sekretaris Asprov PSSI Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Muhammad Rokib
Sekretaris Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Kalimantan Barat (Asprov PSSI Kalbar), Nanang Setia Budi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sesuai dengan edaran pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19 maka berbagai aktivitas yang menimbulkan keramaian sementara waktu ditiadakan.

Demikian juga kegiatan olahraga di Kalbar juga ikut tertunda akibat Covid-19 ini.

Salah satu kegiatan olahraga yang tertunda, diantaranya pelaksanaan seleksi peserta Futsal untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang.

Dan Pelatihan lisendi D Nasional yang di gelar di Bengkayang.

VIDEO: Harga Naik, Penjualan Rempah Meningkat di Pontianak

Sekretaris Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Kalimantan Barat (Asprov PSSI Kalbar), Nanang Setia Budi mengatakan kegiatan itu ditunda juga berdasarkan edaran dari KONI Pusat dan edaran ketua umum PSSI Nasional.

Karena merebaknya Covid-19 semakin merambak kemana-mana.

"Maka semua kegiatan olahraga sementara waktu di tunda hingga kondisi kembali membaik," kata Nanag Setia Budi.

Namun Nanang menerangkan untuk kegiatan olahraga secara mandiri tetap dilaksanakan agar kesehatan tubuh tetap terjaga bugar. Dalam artian olahraga secara masing-masing di rumah.

"Saya tadi bersama istri dan anak sudah olahraga di seputaran untan, kata Nanang Setia Budi selaku Sekretaris Asprov PSSI Kalbar," kata Nanang Setia Budi, Sabtu (28/3/2020).

Nanang mengatakan untuk penundaan kegiatan tersebut akan dilihat dari situasi dan kondisi yang ada, serta menunggu himbauan dari pemerintah dan juga akan dimusyawarahkan terlebih dahulu dengan para pengurus.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved