Corona Masuk Indonesia

Perangi Virus Corona, Srikandi DPD Hanura Kalbar Berikan Bantuan Pada Pemkot Pontianak

Srikandi DPD Hanura Kalbar berikan bantuan pada Pemkot Pontianak dalam memerangi wabah Virus Corona yang kini melanda negara kita....

TRIBUNFILE/IST
Ketua Srikandi DPD Hanura Kalbar Virha Agristhy, Sekretaris Srikandi DPD Hanura Kalbar Lina Susanti dan Aurelia Yeti Wakil Bendahara Srikandi DPD Kalbar perwakilan Srikandi Kalbar memberikan bantuan 2.000 multivitamin dan 1.000 sarung tangan alat kesehatan atau handscoon pada Pemkot Pontianak, Jumat (27/3/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Srikandi DPD Hanura Kalbar berikan bantuan pada Pemkot Pontianak dalam memerangi wabah Virus Corona yang kini melanda negara kita khususnya Provinsi Kalimantan Barat, Jumat 27/3/2020).

Srikandi DPD Hanura Kalbar diwakili Ketua Srikandi DPD Hanura Kalbar Virha Agristhy, Sekretaris Srikandi DPD Hanura Kalbar Lina Susanti dan  Aurelia Yeti Wakil Bendahara Srikandi DPD Kalbar memberikan 2.000 multivitamin dan 1.000 sarung tangan alat kesehatan atau handscoon.

VIDEO Paru-paru Pasien Virus Corona, Paru-parunya Jadi Rusak Parah Seperti Ini

SISTEM Kekebalan Tubuh Bekerja Seperti Ini Saat Terinfeksi Virus Corona, Bisa Sembuh atau Parah?

"Ini adalah tahap awal tahap pertama. Akan ada tahap berikutnya dari gerakan kita.

Kita tidak membagikan dijalanan karena berdasarkan imbauan pemerintah tidak boleh berada dikeramaian, jadi yang hadirpun perwakilan kita untuk disampaikan ke pemkot," ujar Ketua Srikandi DPD Hanura Kalbar Virha Agristhy. 

Lina Susanti Sekretaris Srikandi DPD Hanura Kalbar menambahkkan dengan adanya bantuan ini berharap akan memberikan manfaat banyak untuk masyarakat. 

"Multivitamin ini paling tidak buat meningkatkan daya tahan tubuh dalam situasi  Wabah Virus Corona ini," pungkasnya.

Tambah Lina, bantuan yang diberikan ini akan disalurkan ke masyarakat. (*)

Penulis: Mirna Tribun
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved