Bhabinkamtibmas Bersama Tim Satgas Embaloh Hilir Cek Ketersediaan Sembako Antisipasi Dampak Covid-19

Kapolsek Embaloh Hilir IPDA JAMALI mengatakan, monitoring stabilitas bahan pokok dan panic buying masyarakat sudah dilakukan beberapa hari ini.

TRIBUN PONTIANAK/M Wawan Gunawan
Ilustrasi - pejabat pantau aktivitas dan persediaaan sembako di di Pasar, Kamis (26/3/2020). 

Mengantisipasi penimbunan kebutuhan pokok, Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hilir Brigadir Mutoharoh melaksanakan Giat pengecekan toko-toko sembako dI wilayah Kecamatan Embaloh Hilir, Kamis (26/3/2020).

Pengecekan itu dilakukan, sebagai upaya antisipasi aksi penimbunan ditengah ke khawatiran masyarakat, akan wabah virus Corona atau Covid-19.

Kapolsek Embaloh Hilir Ipda Jamali mengatakan, monitoring stabilitas bahan pokok dan panic buying masyarakat sudah dilakukan beberapa hari ini.

Dia menjelaskan, disemua tempat yang terindikasi sebagai pergudangan di wilayah Kecamatan Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu, dilakukan monitoring anggota Bhabinkamtibmas.

“Dari hasil monitoring, semua harga kebutuhan pokok, masker masih stabil,” katanya.

Lawan Corona, Muspika Embaloh Hulu Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Sejumlah Fasilitas Umum

Harga relatif stabil dan tidak ada kepanikan masyarakat untuk menimbun atau memborong bahan pokok yang Berlebihan.

Lebih Jauh, lanjut dia, kepada seluruh jajaran Polsek Embaloh Hilir agar terus bersosialisasi dan mengimbau masyarakat untuk tetap tenang, tidak panik tetapi tetap waspada.

Sehingga diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Embaloh Hilir tetap aman dan kondusif di tengah pandemi Virus Corona.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved