Beginilah Suasana Kedekatan Anggota Satgas TMMD Kodim Sanggau Bersama Warga Jonti

Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 yang menginap di rumahnya selama TMMD sudah seperti anak sendiri dan selalu membantu pekerjaan rumah.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan (Regtas) ke 107 Tahun 2020 Kodim 1204/Sanggau membantu warga Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Ratna membuat jemuran didekat rumahnya, Jumat (27/3/2020). 

SANGGAU - Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan (Regtas) ke 107 Tahun 2020 Kodim 1204/Sanggau membantu warga Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Ratna membuat jemuran di dekat rumahnya, Jumat (27/3/2020).

"Kegiatan sehari-hari mulai bangun tidur, mandi, makan dan sebagainya dilakukan dengan sopan dan santun dirumah warga masyarakat. Karena selama kegiatan TMMD Regtas ke-107 berlangsung anggota Satgas TMMD harus menginap dirumah warga masyarakat setempat," kata Koptu Heronimus.

Ia mengatakan bahwa tanggap dan kepedulian seorang prajurit TNI ditunjukkan oleh Satgas TMMD, semoga menjadi contoh suri tauladan bagi generasi milenial sekarang ini.

Sinergis Bersama Kades dam Warga, Satgas TMDD Kodim Sanggau Harap Program Selesai Tepat Waktu

"Dan bisa membawa perilaku yang lebih baik demi memajukan Bangsa dan Negara tanpa mengenal lelah," ujarnya.

Sementara itu, Ratna (40) mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107.

Ia pun menganggap mereka menjadi bagian dari keluarganya walaupun baru bertemu selama berlangsungnya TMMD.

"Makan sama-sama dan selalu membantu setiap kegiatan di rumah. Salah satunya termasuk membuatkan tempat jemuran pakaian," ujarnya.

Dikatakanya, Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 yang menginap di rumahnya selama TMMD sudah seperti anak sendiri dan selalu membantu pekerjaan rumah.

"Saya benar-benar banyak terimakasih kepada bapak-bapak TNI, lelah dan capeknya benar-benar untuk rakyat kecil seperti saya ini,"pungkasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved