Antisipasi Penyebaran Corona, Polsek Suhaid Bersama Muspika Gotong Royong Bersama Warga

Personel Polsek Suhaid bersama unsur Muspika serta masyarakat bergotongroyong membersihkan lingkungan

IST
Polsek Suhaid bersama gotong royong bersihkan terminal di Kec Suhaid cegah penyebaran virus corona 

Personel Polsek Suhaid Polres Kapuas Hulu bersama Muspika dan masyarakat bergotong royong membersihkan lingkungan di Terminal Kecamatan Suhaid, Kapuas Hulu, Jumat (27/3/2020). 

Personel Polsek Suhaid bersama unsur Muspika serta masyarakat bergotong royong membersihkan lingkungan Terminal Kecamatan Suhaid, untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19.

Kapolsek Suhaid Polres Kapuas Hulu Iptu Dayan mengatakan, gotong royong tersebut merupakan bentuk gerakan masyarakat untuk hidup sehat terlebih lagi dalam mengantispasi wabah virus Covid 19 yang saat ini menimbulkan kekhawatiran masyarakat.

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Suhaid dan Sat Pol PP Imbau Warga untuk Tidak Berkumpul

"Gotong royong ini sudah kita laksanakan dari beberapa hari yang lalu dan akan rutin kita laksanakan, hasil yang diharapkan agar terhindar dari polusi dan kesehatan semakin terjaga khususnya dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 saat ini, "kata Iptu Dayan

Ia juga mengimbau masyarakat agar tidak mudah terpengaruh isu yang belum diketahui kebenarannya, terlebih lagi mengenai wabah virus Covid-19.

Masyarakat diminta untuk selalu mengawas diri dengan menjaga lingkungan yang sehat sehingga terhindar dari segala bentuk penyakit. (*/Irwan)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved