Virus Corona Masuk Kalbar

Relawan PKS Semprotkan Disinfektan ke Sejumlah Fasilitas Umum dan Rumah Ibadah di Kota Pontianak

Mengetahui informasi yang telah beredar akan ada penyemprotan disinfektan, Paris, pengurus Gereja Kemah Injil Indonesia

Relawan PKS Semprotkan Disinfektan ke Sejumlah Fasilitas Umum dan Rumah Ibadah di Kota Pontianak
IST
Relawan partai PKS lakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat umum dan rumah ibadah di Kota Pontianak 

PONTIANAK - Relawan PKS Kalbar yang tergabung dalam tim penanggulangan wabah Virus Corona kembali melakukan kegiatan pembagian masker, brosur dan penyemprotan disinfektan ke rumah ibadah dan fasilitas umum lainnya.

Sesuai jadwal yang sudah dibuat oleh tim, hari Rabu kemarin (25/3/2020) kegiatan dilakukan di wilayah Kecamatan Pontianak Timur, dengan fokus ke rumah ibadah dan lingkungan warga sekitar.

Mengetahui informasi yang telah beredar akan ada penyemprotan disinfektan, Paris, pengurus Gereja Kemah Injil Indonesia, Jl. Perum 3, Pontianak langsung menghubungi Ami Muharsa, ketua BKO DPW PKS melalui pesan watsap.

Ami, yang dikontak melalui watsap langsung merespon, dan segera ke lokasi usai melakukan penyemprotan dilokaai yang tidak jauh dari Gereja.

PKS Kalbar Dukung Penundaan Pilkada 2020, Ini Alasanya

"Iya Sebelumnya pak Paris mengontak saya via watsap, beliau dapat nomor saye dari kawannye, nah karena lokasi juga dekat dengan kegiatan kami, maka tim langsung menuju ke gereja pak Paris," ujarnya.

"Untuk kegiatan seperti kami tidak ada memungut biaya, siapapun yang minta kami siap turun aksi, apalagi untuk penanggulangan virus corona ini, kite siap untuk bantu, kebetulan juga lokasi gereja di Perum 3, pas dengan jadwal kami yang memang fokus di kecamatan Pontianak Timur," tutupnya.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved