Kapolsek Pontianak Barat Pimpin Patroli Malam di Sejumlah Lokasi, Wujudkan Rasa Aman di Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas jaga malam yang dikunjunginya agar selalu berhati-hati

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Kapolsek Pontianak Barat Komisaris Polisi Abdullah 

PONTIANAK - Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH pimpin giat patroli malam dalam rangka cipta kondisi, wujudkan rasa aman dan nyaman di masyarakat, Rabu (25/3/2020).

Kapolsek didampingi Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Surojo dan piket fungsi lakukan pemantuan ke sejumlah tempat yang berada diwilayah hukum Polsek Pontianak Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas jaga malam yang dikunjunginya agar selalu berhati-hati dan selalu Waspada dengan situasi yang ada disekitarnya.

"Apabila menemukan hal-hal yang Mencurigakan segera menghubungi kami Polsek Pontianak Barat," ucapnya.

Kemudian patroli dilanjutkan ke cafe-cafe/warung kopi untuk menindak lanjuti surat bersama Gubernur Kalimantan Barat dan Walikota Pontianak serta Maklumat Kapolri terkait tentang antisipasi penyebaran virus corona (covid-19).

Polsek Pontianak Barat Sebar Maklumat Kapolri Soal Patuhi Instruksi Pemerintah Tangani Covid - 19

Maka Kapolsek dengan tegas namun tetap mengedepankan cara yang humanis meminta kepada masyarakat yang masih berada di cafe dan warung kopi agar segera membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing.

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH mengatakan.

"Kegiatan Patroli Sambang dan dialogis ke sejumlah tempat bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, " katanya

"Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada Masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, serta demi kesehatan kita semua dari bahaya penyebaran virus corona," harapannya. (*/Yt).

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved