DPC Gerindra Landak Ucapkan Selamat Kepada Yuliansyah dan Bertholomeus Anikus

Kami dari DPC Gerindra Landak juga mengucapkan terimakasih kepada pak Suriansyah yang telah memimpin Partai Gerindra Kalbar periode 2017-2020

DPC Gerindra Landak Ucapkan Selamat Kepada Yuliansyah dan Bertholomeus Anikus
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Ucapan selamat kepada H Yuliansyah SE sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar   

LANDAK - Pengurus DPC Partai Gerindra Landak mengucapkan selamat dan sukses kepada H Yuliansyah SE sebagai Ketua DPD Gerindra Kalimantan Barat dan Bertholomeus Anikus SPd sebagai Sekretaris untuk periode 2020-2025.

"Kami dari DPC Gerindra Landak juga mengucapkan terimakasih kepada pak Suriansyah yang telah memimpin Partai Gerindra Kalbar periode 2017-2020," ujar Sekretaris DPC Gerinda Landak, Joel Stephan kepada Tribun pada Kamis (26/3/2020).

 Untuk diketahui, H Yuliansyah SE juga adalah Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalbar. Sedangkan Bertholomeus Anikus sebelumnya adalah Sekretaris DPD Gerindra Kalbar periode 2017-2020, dan ia juga pernah menjabat Ketua DPC Gerindra Landak.

Lasarus Sampaikan Ucapan Duka Ibunda Jokowi Meninggal Dunia

Joel Stephan yang mewakili DPC Gerindra Landak juga berharap, dengan adanya kepengurusan yang baru, Partai Gerindra di Kalbar bisa menjadi pemenang dalam Pilkada di tahun 2020 ini mau pun Pemilu di tahun 2024 mendatang.

"Kalau untuk di Kabupaten Landak, walau pun belum dilaksanakan Pilkada, akan tetapi untuk pemantapan organisasi tetap terus dilakukan, agar pada Pilkada mendatang kita bisa memajukan kader kita sendiri," pungkas Joel Stephan.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved