Virus Corona Masuk Kalbar

Dinas Pendidikan Kapuas Hulu Perpanjang Kebijakan Belajar Dirumah

Kusnadi mengingatkan kepada seluruh pelajar agar tidak ada keluyuran ke luar rumah, ikuti semua arahan dan himbauan dari Pemerintah.

Dinas Pendidikan Kapuas Hulu Perpanjang Kebijakan Belajar Dirumah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Kadisdikbud Kabupaten Kapuas Hulu Petrus Kusnadi. 

KAPUAS HULU - Berdasarkan surat edaran dari Gubernur Provinsi Kalbar, akan memperpanjangkan proses belajar mengajar para pelajar di rumah masing-masing, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu sedang menyiapkan surat edaran tersebut, untuk disampaikan ke setiap satuan pendidikan di Kapuas Hulu.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu, Petrus Kusnadi menyatakan, Pemerintah akan memperpanjang masa belajar mengajar di rumah masing-masing sampai tanggal 10 April 2020.

"Pastinya itu semua tujuan adalah demi pencegahan penyebaran virus Corona wilayah Provinsi Kalbar, terutama Kabupaten Kapuas Hulu itu sendiri," ujarnya kepada Tribun, Kamis (26/3/2020).

Aswandi Sebut Kemungkinan Libur Sekolah Diperpanjang, Akibat Dampak Corona Semakin Tinggi

Kusnadi mengingatkan kepada seluruh pelajar agar tidak ada keluyuran ke luar rumah, ikuti semua arahan dan himbauan dari Pemerintah.

"Kita sudah bekerjasama dengan Satpol PP Kapuas Hulu, untuk memantau aktivitas pelajar jangan ada berkeluyuran di luar rumah," ucapnya.

Diharapkan kepada seluruh orang tua pelajar di Kapuas Hulu, agar sama-sama menjaga anak-anak jangan ada beraktivitas keluar rumah. "Kalaupun harus ada beraktivitas di luar rumah, harus hindari tempat keramaian, jaga jarak 1 meter dengan orang, dan lainnya," ungkapnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

--

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved