Dibantu Warga Dusun Jonti, Satgas TMMD Kodim Sanggau Cat Jembatan

Tidak menunggu waktu yang lama, anggota Satgas yang dibawah pimpinan Danki SSK TMMD

Dibantu Warga Dusun Jonti, Satgas TMMD Kodim Sanggau Cat Jembatan
IST
Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan (Regtas) ke 107 Kodim 1204/Sanggau langsung bergegas menuju lokasi satu diantara jembatan yang sudah selesai dibangun, di Dusun Jonti, Desa Sri Batu, Kecamatan Kapuas, Sanggau, Kalbar, Kamis (26/3/2020). 

SANGGAU - Usai diberi pengarahan oleh Danki SSK TMMD Regtas ke 107, Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan (Regtas) ke 107 Kodim 1204/Sanggau langsung bergegas menuju lokasi satu diantara jembatan yang sudah selesai dibangun, di Dusun Jonti, Desa Sri Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (26/3/2020).

Tidak menunggu waktu yang lama, anggota Satgas yang dibawah pimpinan Danki SSK TMMD langsung menuju jembatan dan berbagi tugas masing-masing dalam pengerjaan tersebut. Sambil memberikan arahan kepada prajurit juga megarahkan kepada warga dalm pengerjaan pengecatan pagar jembatan.

Satgas TMMD Kodim Sanggau Bantu Rehab Jembatan Lingkungan

Dengan dibantu warga dusun Jonti, diantara mereka terlihat ada yang mengecat, adapun cat yang digunakan variasi warna yaitu warna Kuning dan Hitam, ada yang menyapu, serta ada pula yang membersihkan sisa-sisa potongan kayu disekitar jembatan.

Sebelumnya, Komandan Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan menegaskan agar Satgas bekerja dengan maksimal dan ikhlas, Jangan sampai asal jadi saja sehingga hasilnya tidak memuaskan.

“Tetap semangat, jangan mengeluh. Apa lagi kita bekerja untuk rakyat, jika kita ikhlas Insyallah akan menjadi amal ibadah,”ujarnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved