Virus Corona Masuk Kalbar

Dapat Edaran Pemkot Terkait Pencegahan Covid - 19, Food Court di Ayani Mega Mal Sepi Pengunjung

menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan usaha dengan melakukan disinfektan dan serta memperhatikan social distancing di tempat usaha

Dapat Edaran Pemkot Terkait Pencegahan Covid - 19, Food Court di Ayani Mega Mal Sepi Pengunjung
TRIBUN PONTIANAK/Hadi Sudirmasnyah
Food Court dan Restoran Ayani Mega Mall Pontianak mulai sepi pengunjung saat Pemerintah kota Pontianak berlakukan Take Way untuk pelaku usaha warkop dan Cafe dalam rangka pencegaah Covid - 19 di Pontianak Kalbar. 

PONTIANAK - Sejak di berlakukan pembatasan jam beroperasional dan pelayanan take way bagi atau membeli dan dibawa pulang, pelaku usaha warung kopi  atau cafe oleh Pemerintah kota Pontianak, transaksi jual beli di Ayani Mega Mal Pontianak  merasakan dampak sepi pengunjung.

‎Sepinya pengunjung food court Ayani Mega Mal Pontianak setelah diterimanya surat edaran Pemerintah kota Pontianak melalui Dinas Penanaman Modal, Tenaga Kerja dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu melayangkan surat Nomor : 503/291/DPMTK.2/2020 tanggal 20 Maret 2020 yang di tujukan kepada seluruh Pemilik/pelaku usaha warung kopi/cafe di kota Pontianak pada Rabu (25/3/2020)

FOTO: Petugas Semprotkan Cairan Disinfektan ke Sejumlah Ruangan di Ayani Megamal Pontianak

Seperti di ketahui dari Pemerintah kota Pontianak melalui Dinas Penanaman Modal, Tenaga Kerja dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu melayangkan surat Nomor : 503/291/DPMTK.2/2020 tanggal 20 Maret 2020 ini berisikan kepada seluruh Pemilik/pelaku usaha warung kopi/cafe di kota Pontianak untuk tidak melayani makan minum di tempat, hanya melayani pesanan bawa pulang atau takeway atau pesan antar.

Selain itu mematuhi jam operasional yang di mulai pada pukul 08.00 - 21.00 WIB, menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan usaha dengan melakukan disinfektan dan serta memperhatikan social distancing di tempat usaha.

Dasar surat itu di layangkan berdasarkan keputusan Walikota Pontianak No 478/Dinkes/tahun 2020 tentang penetapan kejadian luar biasa corona Virus Disease (Covid-19) dalam rangka upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

--

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved