Virus Corona Masuk Kalbar

Cegah Penularan Covid-19, Polsek Menjalin Lakukan Sweeping Sejumlah Warung

Baik siang atau malam hari, dikarenakan hal ini di nilai positif untuk menekan dan mencegah terjadinya penularan Virus Corona (COVID-19).

Cegah Penularan Covid-19, Polsek Menjalin Lakukan Sweeping Sejumlah Warung
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFON PARDOSI
Kapolsek Menjalin pimpin sweeping ke warkop dan membubarkan masyarakat yang masih berkumpul pada Rabu (25/3/2020) malam. 

LANDAK - Polsek Menjalin terus melakukan upaya penanganan pencegahan penularan virus corona (COVID-19) dengan melakukan sweeping.

Mendatangi tempat-tempat yang ditemukan perkumpulan kelompok masyarakat di beberapa rumah mau pun warung-warung yang ada di sekitar Kecamatan Menjalin, Rabu (25/3/2020) malam.

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin SH yang memimpin langsung kegiatan tersebut, serta memberikan beberapa himbauan kepada masyarakat.

Politisi Ini Usulkan Gedung DPR Jadi Rumah Sakit Darurat Penanganan Pasien Virus Corona

Terutama kepada mereka yang masih berkumpul nongkrong diwarung-warung bersama lima orang anggota dan satu orang anggota Piket Koramil Menjalin.

Sweeping yang dilakukan melihat perkembangan situasi bertambahnya angka penularan penderita virus corona (COVID-19) yang dinilai semakin hari semakin memburuk dibeberapa wilayah yang ada di negara Indonesia khususnya di daerah provinsi Kalimantan Barat.

"Kami selaku pihak Polsek Menjalin menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi aturan kebijakan yang telah di buat pemerintah untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah atau berkumpul di tempat umum," terang Iptu Burhan.

Selain memberikan himbauan tersebut, Kapolsek bersama-sama anggota meminta masyarakat untuk membubarkan diri dan tidak lagi mengulangi kegiatan berkumpul di luar rumah.

Baik siang atau malam hari, dikarenakan hal ini di nilai positif untuk menekan dan mencegah terjadinya penularan Virus Corona (COVID-19).

"Semoga dengan kepatuhan dan kesadaran masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin terhadap isi Maklumat Kapolri yang telah di pasang di beberapa titik tentang kebijakan pemerintah dalam penanganan pencegahan penularan virus corona (COVID-19)," harapnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved