Sekretaris DPC Partai Demokrat Sekadau Sebut Tak Ada Kewajiban Bagi Kader untuk Cek Kesehatan

Hal itu lantaran pada Kongres 15 Maret lalu diketahui dihadiri oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana yang positif terinfeksi virus Corona.

TRIBUNPONTIANAK/MARPINA SINDIKA WULANDARI
Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau Jeffray Raja Tugam. 

SEKADAU - Hadiri Kongres Partai Demokrat pada 15 Maret lalu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau Jeffray Raja Tugam menyebut tak ada kewajiban bagi Kader Demokrat Sekadau untuk memeriksa diri terkait Covid-19

Hal itu lantaran pada Kongres 15 Maret lalu diketahui dihadiri oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana yang positif terinfeksi virus Corona.

Sehingga Politikus Partai Demokrat Andi Arief menyarankan untuk semua kader yang hadir dan berinteraksi langsung dengan Cellica untuk memeriksa kesehatan.

"Yang diwajibkan memeriksa diri kan kader yg berinteraksi pada saat Kongres terutama dengan Ibu Callica. Kami kan jauh, dan tidak boleh berinteraksi, tidak boleh salaman waktu itu. Itu pun wajib di cek ketika datang dan keluar masuk ruangan dan cuci tangan," jelas Jeffray.

AHY Jadi Ketum, Disebut Sebagai Magnet Baru untuk Partai Demokrat

Untuk kondisinya sendiri, Jeffray menyebut saat ini masih dalam keadaan sehat dan belum akan melakukan pemeriksaan kesehatan.

"Ya harapan kita agar tidak terjadi pada kita terutama saya yang ikut Kongres," pungkasnya.

Sementara itu, Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat juga sudah mengeluarkan himbauan resmi bagi kader dan keluarga kader Partai Demokrat terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved