Satgas TMMD Kodim Sanggau Bantu Ibu-ibu Kerja Bakti

Kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih sehingga udara menjadi segar.

TRIBUNPONTIANAK/HENDRI CHORNELIUS
Anggota Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau saat melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan bersama ibu-ibu di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu (25/3/2020). 

SANGGAU - Anggota Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Bersama ibu-ibu di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu (25/3/2020).

Kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih sehingga udara menjadi segar.

Selain itu juga merupakan salah satu budaya gotong royong yang harus selalu dihidupkan terus menerus di tengah-tengah lingkungan masyarakat.

Personel Satgas TMMD Kodim Sanggau Galakkan Olahraga Bersama Warga Dusun Jonti

Sehingga masing-masing punya tanggungjawab terhadap kebersihan.

SSK TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau Lettu Inf Supriyo mengatakan bahw Pada pelaksanaan TMMD ini selalu melibatkan masyarakat dengan membudayakan semangat hidup gotong royong.

Seperti yang dilakukan saat membersihkan lingkungan dusun di Jonti.

"Kami berharap dengan ada atau tidak adanya kegiatan TMMD masyarakat selalu mempunyai kesadaran betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi terciptanya suasana Dusun yang nyaman, Bersih dan indah," ujarnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved