PSSI Bengkayang Tunda Pelaksanaan Kursus Kepelatihan Lisensi D Nasional

Penundaan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona yang kian merambah kemana-mana.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ PSSI KALBAR
famplet pengumuman kegiatan Kursus pelatih lisensi D Nasional. 

PONTIANAK -  Asprov PSSI Kalimantan Barat menunda pelaksanaan kursus pelatih Lisensi D Nasional.  Kegiatan bekerja sama dengan Askab PSSI Bengkayang ini semula akan dimulai pada 22 Maret ditunda karena situasi mewabahnya covid -19. 

Pihak Askab PSSI Bengkayang telah melayangkan surat kepada Asprov PSSI Kalbar tentang pemberitahuan penundaan Kursus Pelatih Lisensi D Nasional.

Penundaan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona yang kian merambah kemana-mana.

Penundaan ini memperhatikan surat dari pemerintah daerah Provinsi Kalimantan Barat Nomor : 800/0828/Kesra-, Tanggal 15 Maret 2020, tentang Kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap penyebaran dan penularan virus corona (covid-19) di Kalimantan Barat.

Kemudian berdasarkan Surat Edaran Pemerintah Kabupaten Bengkayang Nomor: 400/0748/Kesra/2020 tanggal 16 Maret 2020, tentang pencegahan perkembangan dan penyebaran corona virus desease 2019 (covid-19) di Kabupaten Bengkayang.

Agar Bisa Ditangani Secepat Mungkin, Kenali Gejala dan Ciri-ciri Terjangkit Virus Corona

Maka kegiatan Kursus Pelatih Lisensi D Nasional yang rencana akan dilakasanakan 
di Lapangan Sepak Bola BRC Bengkayang, pada 22 Maret hingga 28 Maret 2020 untuk gelombang I, dan 31 Maret hingga 6 April 2020 untuk gelombang II, terpaksa harus ditunda.

Ketua Askab PSSI Bengkayang sebagai pelaksana kegiatan Kursus Pelatih Lisensi D Nasional, Erlianus mengatakan saat ini pihaknya dan Asprov PSSI Kalbar masih belum bisa menentukan sampai kapan jadwal penundaan tersebut dilakukan.

Namun, dalam surat pemberitahuan yang telah diterima oleh Tribun pada Selasa (24/3/2020), diterangkan bahwa Askab PSSI Bengkayang selaku pelaksana kegiatan akan melihat perkembangan kondisi terlebih dahulu, serta menunggu rekomendasi dari Pemda Kalbar dan Pemkab Bengkayang terkait Covid-19 ini. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved