Virus Corona Masuk Kalbar

VIDEO: Pernyataan Paolus Hadi Terkait Berita Hoaks Soal Penyemprotan Massal dan Pasar Tutup 3 Hari

Saya sebagai Bupati dan hadir juga bersama saya anggota Forkopimda, jadi saya tegaskan tidak ada itu,

SANGGAU -Terkait dengan adanya berita yang beredar di Media Sosial (Medsos) terkait ada penyemprotan masal dan mengakibatkan pasar tutup selama tiga hari, Bupati Sanggau, Paolus Hadi menegaskan bahwa berita itu hoaks.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Sanggau juga didampingi Ketua DPRD Sanggau, Jumadi, Wakil Ketua DPRD Sanggau, Acam, Kapolres Sanggau, AKBP Raymond Marcellino Masengi, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan.

"Kepada masyarakat Sanggau yang saat ini heboh di Medsos katanya ada informasi bahwa akan ada penyemprotan masal yang meliburkan sampai tiga hari lalu ada denda lagi, itu berita hoaks. Saya sebagai Bupati dan hadir juga bersama saya anggota Forkopimda, jadi saya tegaskan tidak ada itu,"kata Paolus Hadi, Selasa (24/3/2020).

Bupati Nasir dan Forkompimda Turun Langsung Imbau Masyarakat Cegah Virus Corona

PH sapaan akrabnya menambahkan, bahwa semua perintah ada di Gugus Tugas Percepatan Penangganan Covid-19 Kabupaten Sanggau yang diketuai Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka.

"Saya minta berhenti kalian membuat isu-isu di Medsos. Kalau ada, ada pemerintah resmi melalui Gugus Tugas manyampaikan. Supaya diketahui dalam menyemprot itu tidak perlu libur sampai tiga hari. Tidak ada itu,"ujarnya. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved