Polda Kalbar

Kapolres Kayong Utara Hadiri Pencanangan Karya Bakti TNI dalam Pembuatan Jalan Teluk Perawas

Dalam sambutannya Bupati Drs. Citra Duani mengajak semua instansi untuk bersama-sama membangun kabupaten kayong utara.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Kayong Utara Polda Kalbar AKBP Asep I. Rosadi, M.P.A., menghadiri Pencanangan Karya Bakti TNI dalam pembuatan jalan teluk perawas di kecamatan simpang hilir, Senin (23/03/2020). 

KAYONG UTARA - Kapolres Kayong Utara Polda Kalbar AKBP Asep I. Rosadi, M.P.A., menghadiri Pencanangan Karya Bakti TNI dalam pembuatan jalan teluk perawas di kecamatan simpang hilir, Senin (23/03/2020).

Dihadiri oleh Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani, Wakil Bupati H. Effendi Ahmad, S.Pd.I., Pangdam XII/Tanjung Pura yang diwakili Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami'an, S.Ip.

Ketua DPRD Kayong Utara Sarnawi, Wakil Bupati Kayong Utara, Camat Teluk Melano, Kasatintelkam Polres Kayong Utara, Kapolsek Simpang Hilir, Danramil Simpang Hilir, Kepala OPD Kayong Utara, Serta 40 (Empat Puluh) tamu undangan.

Karya Bakti ini diawali dengan pengecekan personel dan materil serta arahan, penebangan pohon menggunakan alat berat dan pembersihan oleh personel TNI, serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat sekitar.

Polsek Ledo Gencar Sebar Maklumat Kapolri dalam Penanganan Penyebaran Covid-19

Dalam sambutannya Bupati Drs. Citra Duani mengajak semua instansi untuk bersama-sama membangun kabupaten kayong utara.

"Mari kita saling membantu untuk mambangun dan Mensukseskan Pembangunan ini dengan aman dan lancar," ujarnya.

"Terima kasih untuk semua Masyarakat yang telah berantusias dan siap mendukung program TNI dalam Pembangunan Jalan di Teluk Perawas ini," tutup Bupati.

Dilanjutkan dengan Dandim menyampaikan sambutan dari Pangdam XII/Tanjung Pura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, S.I.P., berikut isi sambutannya:

1. Pelaksanaan Bhakti TNI seperti yang dilaksanakan ini merupakan tindak lanjut Undang-Undang No 34 Tahun 2004 Tentang tugas pokok TNI AD yang salah satunya adalah, melaksanakan tugas TNI dalam pembangunan dan pengembangan kekuatan Matra Darat, Melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan di darat, Serta dalam pelaksanaan kegiatan Bhakti TNI Kreatif.

2. Prioritas sasaran yang dikerjakan adalah 13.657 Meter, Sehingga dengan pembuatan jalan ini, dapat mempermudah akses jalan guna memberikan manfaat yang besar bagi  kesejahteraan masyarakat.

3. Adapun Tujuan pelaksanaan Bhakti TNI ini adalah, Merupakan bagian dari program percepatan Desa Mandiri serta untuk membangun Solidaritas dan Sinergitas TNI dengan Aparat Pemerintah serta Komponen Masyarakat lainnya.

4. Kepada seluruh lapisan masyarakat agar menjadikan momen kegiatan Bhakti TNI ini sebagai wadah untuk memupuk rasa kebersamaan dan gotong royong dengan dilandasi jiwa yang tulus dan ikhlas serta semangat Nasionalisme yang tinggi.

Kegiatan ditutup dengan Pemotongan Pita sekaligus penerbangan balon oleh Bupati Kayong Utara, Kapolres Kayong Utara, Dandim 1203/Ktp, dan Ketua DPRD Kayong Utara. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved