Ikatan Pemuda Dayak Kubu Raya Lantik Kepengurusan Kecamatan Kubu

Adapun tema yang diusung adalah Pemuda Dayak Bangkit, Bergerak dan Bersatu untuk mendukung Pembangunan di Kecamatan Kubu.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ IPDKR
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Pemuda Dayak Kubu Raya (IPDKR) saat melantik Kepengurusan Ikatan Pemuda Dayak di Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, pada (15/3/2020) 

KUBU RAYA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Pemuda Dayak Kubu Raya (IPDKR) melantik Kepengurusan Ikatan Pemuda Dayak di Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, pada 15 Maret 2020 yang lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Ambawang, Kecamatan Kubu ini dihadiri oleh Beberapa Unsur DPP IPDKR, Dewan Pengawas, Pemerintah Desa Setempat, Lembaga Adat Dayak, Karang Taruna dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Adapun tema yang diusung adalah Pemuda Dayak Bangkit, Bergerak dan Bersatu untuk mendukung Pembangunan di Kecamatan Kubu.

Dalam sambutan Dewan Pengawas IPDKR, Sudarno berharap Pemuda Dayak yang ada di Kecamatan Kubu dapat membangun kekompakan guna mewujudkan program-program kerja yang nanti akan ditetapkan.

Pemuda Dayak Kubu Raya Latih Siswa Basic Life Support, Ajarkan Tolong Korban yang Nyawanya Terancam

Hal senada juga disampaikan oleh Teofelus Boni, Ketua Umum IPDKR ia menekankan bahwa, IPDKR merupakan Organisasi Independen dan terbuka bagi semua generasi muda Dayak tanpa melihat status sosial, pendidikan dan agamanya.

"Sejak berdiri pada tanggal 21 November 2014 IPDKR telah menunjukan konsistensi yang baik dalam kerja-kerja keorganisasiannya, DPC IPDKR di Kecamatan Kubu kami yakin dapat menghimpun para pemuda dan bekerja dengan baik." Jelas Boni.

Sebagai Organisasi Kepemudaan yang telah berbadan hukum dan terdaftar di pemerintahan, IPDKR merupakan mitra strategis baik bagi Pemerintah maupun bagi masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC IPDKR terpilih Kecamatan Kubu, Hendrianus Heri mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

Dan dirinya berjanji, akan bekerja dengan maksimal tentunya dengan dukungan dari semua elemen di Kecamatan Kubu. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved