PROMO Voucher dan Gratis Ongkir dari E-commerce Buat Kamu yang Belanja dari Rumah

Ia berharap, layanan e-commerce terus bisa memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat lewat kampanye #BelanjaDariRumah.

Net
Shopee e-commerce - PROMO Voucher dan Gratis Ongkir dari E-commerce Buat Kamu yang Belanja dari Rumah 

PROMO Voucher dan Gratis Ongkir dari E-commerce Buat Kamu yang Belanja dari Rumah

Social distancing saat ini jadi sebuah tindakan yang tengah digalakkan banyak orang, menyusul dengan merebaknya virus corona.

Hingga adanya gerakan tagar #DiRumahAja akibat pandemi virus corona, memberikan dampak yang cukup besar bagi kehidupan sehari-hari.

Kegiatan di luar rumah diminimalisasi, bahkan sudah ada beberapa yang bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Tak ketinggalan, Platform e-commerce Shopee menawarkan promo berupa pemberian voucher dan gratis ongkos kirim (ongkir) yang berlaku hingga Maret 2020.

Cegah Penyebaran Covid-19, Muda Mahendrawan Wajibkan Pemilik Warkop hanya Layani Sistem Pesan Antar

Promo ini sekaligus mendukung kampanye bertransaksi atau belanja dari rumah untuk menekan penyebaran virus corona (Covid-19).

"Shopee membantu para pengguna yang ingin mencari berbagai kebutuhan dengan mudah, aman, dan nyaman dengan memberikan Ekstra 100 Voucher dan Gratis Ongkir selama bulan Maret untuk #BelanjaDariRumah," ujar Public Relations Lead Shopee Indonesia, Aditya Maulana, melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (21/3/2020).

Aditya memastikan, pihaknya akan memberikan kenyamanan dan keamanan pengalaman berbelanja pengguna Shopee dalam fase social distancing saat ini.

BURUAN! Promo Paket BreadTalk, Cuma Rp 7.500/Roti Buat Kamu yang di Rumah Aja, Sampai 23 Maret 2020

Ia berharap, layanan e-commerce terus bisa memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat lewat kampanye #BelanjaDariRumah.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo telah meminta segenap masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona, salah satu caranya dengan mengurangi aktivitas di luar rumah.

"Saatnya kita kerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah," ujar Jokowi dalam konferensi pers di Istana Bogor, Minggu (15/3/2020).

Menurut Jokowi, langkah ini perlu dilakukan agar penanganan Covid-19 bisa dilakukan dengan lebih maksimal.

Selain itu, Jokowi juga meminta semua orang untuk mulai bekerja sama dan saling tolong-menolong agar penanganan Covid-19 bisa dilakukan dengan baik.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Belanja dari Rumah, Ada Voucher dan Gratis Ongkir dari E-commerce", https://money.kompas.com/read/2020/03/22/080100826/belanja-dari-rumah-ada-voucher-dan-gratis-ongkir-dari-e-commerce?utm_source=insider&utm_medium=web_push&utm_campaign=vouchergratisecommerce&webPushId=NDU2MTg=.
Penulis : Ade Miranti Karunia

Editor: Dhita Mutiasari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved