Virus Corona Masuk Kalbar

Pemkot Singkawang Sediakan Tempat Cuci Tangan Pada Fasilitas Umum

Kemudian melalui RT meminta kepada lurah untuk melaporkan apabila ada warganya yang datang dari luar daerah terutama di zona merah.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Wali Kota (Wako) Singkawang, Tjhai Chui Mie berkomunikasi dengan pasien suspek virus corona melalui telepon interkom saat memantau langsung kondisi satu keluarga suspek virus corona yang berada di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Abdul Aziz Kota Singkawang, Jalan dr Sutomo, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Minggu (8/3/2020). 

SINGKAWANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang menyiapkan tempat-tempat mencuci tangan dan sabun cair dengan air yang dibuat pada beberapa titik.

"Tempat mencuci ini di antaranya di depan Kota Indah, depan SMA Talenta dan satu lagi di pasar ikan," kata Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Minggu (22/3/2020).

Lebih lanjut Chui Mie mengatakan telah meminta setiap kelurahan dan kecamatan di Kota Singkawang terutama fasilitas umum yang banyak orang disiapkan tempat mencuci tangan.

Pengamat Ekonomi Kalbar Nilai Pemerintah Bisa Berikan Keringanan Pajak Hotel dan Restoran

Ia juga meminta camat dan lurah mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Kemudian melalui RT meminta kepada lurah untuk melaporkan apabila ada warganya yang datang dari luar daerah terutama di zona merah.

"Itu harus diantisipasi apabila ada masyarakat yang datang dari zona merah atau daerah yang terinfeksi virus corona itu," tuturnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved