Maman: Darwis-Rizal Bapaslon Solutif untuk Bengkayang

Anggota Komisi VII ini pun meyakini jika bapaslon yang diusungnya merupakan bapaslon solutif untuk Bengkayang.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK/RIDHO PANJI PRADANA
KETUA GOLKAR - Maman Abdurahman yang terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Periode 2020-2025 dalam Musda ke-X, Sabtu (29/02/2020). 

PONTIANAK - Ketua Bappilu DPP Partai Golkar, Maman Abdurahman yang juga Ketua DPD Partai Golkar terpilih periode 2020-2025 mengungkapkan jika bapaslon Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal mempunyai hasil survei yang memungkinkan untuk menang.

Hal tersebutlah, diungkapkan Maman menjadi satu diantara alasan pihaknya memberikan rekomendasi kepada Darwis-Rizal.

"Berdasarkan hasil survey dan pemetaan dari beberap simulasi kandidat di Kabupaten Bengkayang bahwa Pasangan Darwis dan Syamsul Rizal memiliki elektabilitas tertinggi," ujar  Maman Abdurahman, Minggu (22/3/2020).

"Oleh karena itu dalam rangka untuk memberikan jaminan kepastian politik kepada pasangan ini dan juga agar masyarakat Kabupaten Bengkayang mendapatkan kesempatan untuk memiliki pemimpin yang berkemampuan intelektualitas, santun, berpengalaman serta merakyat maka kami dari Partai Golkar mengeluarkan surat rekomendasi sementara kepada Darwis dan Syamsurizal," tambah Maman Abdurahman.

Golkar Singkawang Ucapkan Selamat kepada Ketua DPD Golkar Kalbar Terpilih Maman Abdurahman

Anggota DPR RI ini menilai jika bapaslon Darwis-Syamsul Rizal merupakan pasangan yang pas.

"Partai Golkar adalah partai yang konsisten sebagai partai nasionalis dan moderat, perpaduan Darwis dan Syamsul Rizal adalah perpaduan yang lengkap karena mewakili Semua unsur etnis dan agama," jelas Maman Abdurahman.

Anggota Komisi VII ini pun meyakini jika bapaslon yang diusungnya merupakan bapaslon solutif untuk Bengkayang.

"InsyaAllah Ijtihad politik yang kami lakukan melalui dua orang putra-putra terbaik Bengkayang ini bisa memberikan tawaran solutif untuk kemajuan Kabupaten Bangkayang," pungkas Maman Abdurahman.

Lebih lanjut mengenai daerah lain, Maman memastikan masih berproses selain daripada Ketapang yang mengusung Martin Rantan dan Bengkayang sendiri. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved