Anggota Satgas TMMD Kodim Sanggau Olahraga Bersama Warga Jonti

Ada juga yang bersenda gurau dengan orang tua asuh sambil tukar pikiran dan ada juga yang berolahraga bersama masyarakat yaitu bermain volly.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau, Serda Aristania saat olahraga volly bersama masyarakat di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu (22/3/2020). 

SANGGAU - Anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau, Serda Aristania menyempatkan olahraga volly bersama masyarakat di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu (22/3/2020).

Mengisi waktu senggang atau menjelang istirahat selesai bekerja, sebagian personel satgas ada yang melaksanakan anjangsana ke rumah masyarakat.

Ada juga yang bersenda gurau dengan orang tua asuh sambil tukar pikiran dan ada juga yang berolahraga bersama masyarakat yaitu bermain volly.

Anggota Satgas TMMD Kodim Sanggau Naik Greder Awasi Pekerjaan

Terpisah Pasiter Kodim 1204/Sgu Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo mengatakan, Apabila tugas pokok sudah dilaksanakan, dipersilahkan bagi personel satgas untuk berbaur dengan masyarakat.

Sehingga hubungan emosional akan terbentuk dan masyarakat merasa senang dengan kehadiran TNI di dusun Jonti.

"Tujuan olahraga bersama ini tak lain untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Rakyat," ujarnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved