Virus Corona Masuk Kalbar

VIDEO: Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum

TNI-Polri hadir untuk mendukung program pemerintah salah satunya program kebersihan

SEKADAU- Gugus Tugas percepatan penanganan Corona virus Diseases 2019 Kabupaten Sekadau lakukan penyemprotan disinfektan ke berbagai fasilitas umum di Kabupaten Sekadau, Sabtu (21/3/2020)

Ketua Pelaksana Gugus Tugas sekaligus Kalak BPBD Sekadau, Matius Jon menyebut penyemprotan tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona melalui berbagai fasilitas umum di ibukota Kabupaten Sekadau.

"Hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Covid-19. Penyemprotan disinfektan ini dimulai dari terminal Lawang Kuari, penyebaran motor klotok, Masjid, komplek Gereja, areal pasar baru dan Sekretariat IWAS," jelas Matius.

Dua Warga Kabupaten Mempawah Terdata ODP, Bupati Erlina Beberkan Hal Ini

Sementara itu Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala yang turut hadir mendampingi Kalak BPBD dan Pabung Kodim 1204/Sanggau menuturkan TNI Polri akan terus bersinergi dengan berbagai pihak dalam pencegahan
Covid-19

"TNI-Polri hadir untuk mendukung program pemerintah salah satunya program kebersihan. Kita tidak bisa sendiri maka dari itu kita bekerjasama dengan pihak pelaksana Gugus Tugas," ujar Marupa Sagala

Adapun petugas penyemprotan baik dari BPBD, Dinkes dan TNI Polri yang diturunkan pada hari itu setidaknya berjumlah 100 orang.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved