Kapolresta Pontianak Pimpin Acara Sertijab 4 Perwira, Kabagops hingga Kapolsek

Ia menerangka proses sertijab tersebut merupakan perihal yang biasa dan bertujuan memberikan pengalaman lebih kepada anggota.

Tribunpontianak.co.id/Rizki Kurnia
Proses penandatangana serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung di Mapolresta Pontianak Jl Gusti Johan Idrus, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (19/3/2020) 

PONTIANAK - Polresta Pontianak melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) empat perwira di Mapolresta Pontianak Jl Gusti Johan Idrus, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (19/3/2020).

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komarudin pimpin langsung sertijab.

Ia menerangka proses sertijab tersebut merupakan perihal yang biasa dan bertujuan memberikan pengalaman lebih kepada anggota.

"Serah terima jabatan di lingkungan polri merupakan proses yang sudah biasa dan tentunya sudah terencana dan terukur dalam rangka promosi jabatan serta diharapkan kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam untuk menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang," ujarnya saat menyampaikan sambutan, Kamis (19/03/2020).

Selain itu ia mengungkapkan pejabat yang baru diharapkan untuk mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab terkait amanah yang diberikan.

Kapolres Sanggau Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Dua Kapolsek

"Harapan kepada perwira yang ditunjuk sebagai pejabat yang baru harus mampu melaksanakan tugas sertah tanggung jawab atas amanah ini dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan apresiasinya terhadap pejabat lama.

Menururnya pejabat lama telah bekerja dengan sangat baik.

"Saya mengapresiasi pejabat lama yang setinggi-tingginya yang saya nilai sangat positif, banyak capaian-capaian kinerja, target-target yang sudah melebihi, prestasi-prestasi kinerja membawahi organisasi dibawah kepemimpinan mereka yang cukup bagus," ujarnya

Adapun nama-nama pejabat yang baru antara lain:

Halaman
12
Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved