Info Polda Kalbar

Kapolres Bersama Forkopimda Kapuas Hulu Gelar Monitoring dan Pengecekan TPS Pilkades 2020

Rangkaian acara dari Monitoring dan Pengecekan ke TPS terdekat yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2020.

IST
Kapolres Kapuas Hulu Bersama Forkopimda Monitoring dan pengecekan ke TPS yang melaksanakan Pilkades tahun 2020 

KAPUAS HULU - Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu Persiapan Monitoring dan Pengecekan ke TPS terdekat yang melaksanakan Pilkades tahun 2020, di Kantor Bupati Kapuas Hulu, Rabu (18/3/2020) sekira Pukul 09.30 Wib

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Kapuas Hulu ANTONIUS L. AIN PAMERO, SH. Ketua DPRD Kab. Kapuas Hulu KUSWANDI. Kapolres Kapuas Hulu AKBP. WEDY MAHADI, S.I.K., M.A.P. Dandim 1206/Psb Letkol Inf BASYARUDIN

Rangkaian acara Monitoring dan Pengecekan ke TPS terdekat yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2020.

Adapun TPS yang dilakukan Monitoring dan Pengecekan oleh Forkopimda Kab. Kapuas Hulu adalah sebagai berikut:

Wakil Bupati Antonius L. Ain Pamero, SH harapan kita agar dalam pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dg aman dan tertib, karena kita mencari pemimpin yg amanat kepada masyarakat, silahkan jalankan sesuai dengan ketentuan yg ada.

"Kami juga menyampaikan kepada panitia Pilkades, bahwa skrg kita saat ini dalam keadaan siaga terkait virus korona, kami harap juga jangan menganggap main main thp virus ini, sehingga sekarang wajib untuk saling menjaga diri pribadi, lingkungan masing masing, jaga kesehatan, sering cuci tangan juga," harap Wakil Bupati.

Adanya instruksi dr Presiden RI dan Bupati Kapuas Hulu agar mengurangi kegiatan diluar yg mengundang banyak orang dan juga kepada pemenang nanti agar tidak melakukan pesta kemenangan, atau membuat OGT dg mengumpulkan orang banyak.

Kegiatan Monitoring dan Pengecekan yang dilaksanakan oleh Forkopimda Kab. Kapuas Hulu selesai Pukul 12.00 Wib. Selama kegiatan berlangsung aman dan terkendali.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kapuas Hulu Kegiatan Monitoring dan Pengecekan yang dilaksanakan oleh Forkopimda Kab. Kapuas Hulu adalah dalam rangka melihat Kesiapan dari Panitia Pilkades dan memonitoring pelaksanaan Pemungutan Suara di TPS dapat berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Kapuas Hulu Menjelaskan Bahwa Polres Kapuas Hulu agar menyiapkan personil untuk Back Up Polsek jajaran yang memerlukan bantuan pengamanan, menempatkan personil standby/oncall, serta Perwira Pamatwil sesuai dengan Zona Pengamanan yang telah dibentuk.

Dan Polsek Jajaran Polres Kapuas Hulu agar menempatkan personil pengamanan dan pengawalan selama berlangsungnya Pemungutan Suara Pilkades Serentak Kab. Kapuas Hulu Tahun 2020 di seluruh TPS yang ada.

Personil Sat Intelkam melaksanakan monitoring dan koordinasi dengan pihak DPMD Kab. Kapuas Hulu serta monitoring perkembangan situasi pada saat dan pasca Pemungutan Suara Pilkades Serentak Kab. Kapuas Hulu Tahun 2020.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved