Wabup Effendi Serahkan Hadiah Utama Bank Kalbar

Didampingi Kepala Cabang Bank Kalbar Sukadana dan petinggi lainnya, Effendi menyerahkan kunci mobil kepada pemenang.

IST/Humas Sekretariat Daerah Kayong Utara
Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad menyerahkan secara langsung hadiah Utama Undian Panen Rezeki Bank Kalbar tingkat kantor cabang periode 2019 di kantor Cabang Bank Kalbar Sukadana, Selasa (17/3/2020). 

KAYONG UTARA - Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad menyerahkan secara langsung hadiah Utama Undian Panen Rezeki Bank Kalbar tingkat kantor cabang periode 2019 di kantor Cabang Bank Kalbar Sukadana, Selasa (17/3/2020).

Didampingi Kepala Cabang Bank Kalbar Sukadana dan petinggi lainnya, Effendi menyerahkan kunci mobil kepada pemenang.

Di kesempatan itu, Effendi berharap masyarakat cerdas memilih jasa perbankan.

Penarikan Undinan Panen Rezeki Bank Kalbar Periode 2019 yang dilakukan pada tanggal 9 Maret 2020 di Kalimantan Ballroom Hotel Aston Pontianak, lalu.

Memutuskan bahwa Yulianti, yang berlatar belakang Wiraswasta, Warga Kecamatan Teluk Batang berhak mendapatkan 1 unit Mobil.

Wabup Effendi Minta SPBN Sukadana Tetap Pasok BBM ke Masyarakat dan Nelayan

"Yulianti, Beliau ini tetangga saya d sungai Paduan, dan saya tahu betul beliau ini sudah lama membangun Wira usaha disana. Selamat telah mendapatkan 1unit mobil dari bank kalbar, Semoga bermanfaat," kata Effendi dalam siaran pers Humas Sekretariat Daerah Kayong Utara, Rabu (18/3/2020).

Selanjutnya, dengan penyerahan hadiah undian ini dan adanya Program Panen Rezeki dari bank Kalbar, Wabup berharap masyarakat Kayong Utara dapat terpacu untuk rajin bekerja, menabung, berinvestasi untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten Kayong Utara.

"Berdasarkan namanya, Ibu Yulianti ini telah memanen Rezekinya, atas jerih payahnya menabung di Bank Kalbar. Saya harap dapat di contoh oleh masyarakat lain untuk gemar menabung dan cerdas berinvestasi," terangnya.

Selektif memilih jasa perbankkan menurut effendi sangat perlu dilakukan ditengah maraknya kasus penipuan belakangan ini. Dengan mempercayai bank konvensional seperti Bank Pembangunan Daerah atau bank Kalbar, Wabup meyakini Masyarakat akan tumbuh Sejahtera.

"Dengan menggunakan jasa Bank Daerah, secara tidak langsung kita turut serta membangun Kalbar, melalui pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat terutama Kayong Utara," tutupnya.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved