TMMD Kodim Sanggau Gunakan Alat Berat Buka dan Lebarkan Jalan Antar Desa

Proses pembangunan jalan penghubung ini merupakan rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-107 Kodim 1204/Sanggau

IST/Kodim Sanggau
Suasana ketika pembukaan jalan penghubung antar Desa Sei Batu dan Desa Semerangkai Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu (18/3/2020). 

SANGGAU - Bersama masyarakat anggota TNI melaksanakan pengerjaan pembukaan dan melebarkan Jalan penghubung antar Desa Sei Batu dan Desa Semerangkai Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu (18/3/2020).

Proses pembangunan jalan penghubung ini merupakan rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-107 Kodim 1204/Sanggau.

Selain itu, pengerjaan alan penghubung ini juga membutuhan bantuan alat berat seperti Exavator dan Greder agar saat penutupan kegiatan TMMD nanti jalan tersebut bisa digunakan warga Desa Sei Batu dan Desa Semerangkai.

Dan bisa menambah kelancaran roda perekonomian serta akses warga keluar masuk pusat Kota Sanggau.

Terpisah Danramil 1204-01/Kapuas Kapten inf Eko Prasetyo Widodo menyampakan bahwa pembangunan jalan penghubung ini dilaksanakan dengan pengawasan secara bersama dengan warga dan Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau.

"Sehingga dalam pengerjaan bisa cepat selesai dan terarah, Serta kegiatan itu dilaksanakan selama kurun waktu satu bulan sampai pengerjaan selesai baik pembangunan jalan maupun infrastruktur lain,"ujarnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved