Virus Corona Masuk Kalbar

Polres Kapuas Hulu Lakukan Upaya Pencegahan Virus Corona di TK Bhayangkari dan Rumas Dinas Polri

Personel Polres Kapuas Hulu melakukan kegiatan bersih-bersih disetiap lingkungan Kantor Polres Kapuas Hulu serta melakukan kegiatan olahraga teratur

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ POLRES KAPUAS HULU
Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi saat memimpin kegiatan upaya pencegahan virus Corona, Selasa (17/3/2020) 

KAPUAS HULU - Selasa (17/3/2020) Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan pencegahan Virus Corona (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan Disinfektan (vaksin orea, backlin dan air) di setiap area TK Kemala Bhayangkari 09 Putussibau dan Aspol di Ponegoro Putussibau.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, S.IK. Waka Polres Kapuas Hulu, Kompol David Jonathan, S.IK. serta Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Kapuas Hulu, Ny. Dey Wedy di ikuti Para Ibu Bhayangkari dan PJU Polres Kapuas Hulu

Dalam kegiatan tersebut dihadiri dari Dewan Guru TK Kemala Bhayangkari 09 Putussibau dan Pihak Dinas Kesehatan Putussibau, Sdri. Dewi Yulianti, A.Md. Keb selaku Staf Bidang Pelayanan Kesehatan Putussibau.

Polres Kapuas Hulu melakukan kegiatan upaya pencegahan virus corona, Rabu (18/3/2020)
Polres Kapuas Hulu melakukan kegiatan upaya pencegahan virus corona, Selasa (17/3/2020) 

Pada kegiatan itu, telah melakukan penyemprotan Disinfektan (vaksin orea, backlin dan air) di beberapa area lingkungan sekitar TK Kemala Bhayangkari serta dilakukan pengecekan kesehatan terhadap Personel Polres Kapuas Hulu dan Pengurus TK Kemala Bhayangkari oleh Pihak Dinas Kesehatan Putussibau, Dewi Yulianti selaku Staf Bidang Pelayanan Kesehatan Putussibau.

Selain di TK Kemala Bhayangkari, upaya pencegahan virus corona juga dilakukan penyemprotan Disinfektan (vaksin orea, backlin dan air) di beberapa area lingkungan sekitar Aspol di Ponegoro Putussibau.

VIDEO: Upaya Pencegahan Corona, Bupati Atbah Pantau Aktivitas di Perbatasan RI-Malaysia

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, mengatakan dengan dilakukan kegiatan bersih-bersih dengan melakukan penyemprotan Disinfektan(vaksin orea, backlin dan air) disetiap area TK Kemala Bhayangkari 09 Putussibau dan Aspol Di Ponegoro dapat mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Personel Polres Kapuas Hulu melakukan kegiatan bersih-bersih disetiap lingkungan Kantor Polres Kapuas Hulu serta melakukan kegiatan olahraga teratur untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19),” terang AKBP Wedy Mahadi.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved