Personel Satgas TMMD Kodim Sanggau dan Warga Awasi Proses Pengerjaan Jalan di Dusun Jonti

Sehingga jalan tersebut dapat bermanfaat bagi mobilitas masyarakat menuju Kota Kecamatan maupun Kabupaten

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Kodim Sanggau.
Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau, Koptu Sutikno bersama masyarakat mengawasi proses pengerjaan pelebaran jalan yang dilaksanakan pada program TMMD Regtas Ke 107 Kodim 1204/Sanggau di Dusun Jonti Desa Sei Batu Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu (18/3/2020). 

SANGGAU - Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau, Koptu Sutikno bersama masyarakat ikut mengawasi proses pengerjaan pelebaran jalan yang dilaksanakan pada program TMMD Regtas Ke 107 Kodim 1204/Sanggau di Dusun Jonti, Desa Sei Batu Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu (18/3/2020).

Demi kelancaran dan tercapainya progres salah satu kegiatan fisik yang dilaksanakan program TMMD di Dusun Jonti pada  peningkatan jalan sepanjang 4,8 km dan lebar 12 meter dilakukan pengawasan langsung oleh masyarakat setempat.

Serda Bangun Berikan Arahan Dilokasi TMMD Ke 107 Kodim 1204/Sanggau

Koptu Sutikno menyamlaikan, Pengerjaan yang dilakukan saat ini membentuk badan jalan. Dan  pengawasan bersama masyarakat dilakukan dengan maksud agar operator alat berat dalam bekerja tidak melebihi batas tanah milik warga.

"Dan diharapkan jalan yang dibuat nantinya sesuai dengan apa yang diinginkan. Sehingga jalan tersebut dapat bermanfaat bagi mobilitas masyarakat menuju Kota Kecamatan maupun Kabupaten,"kata Sutikno.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved