PT Jasa Raharja Kalbar

Kurang dari 24 jam, Jasa Raharja Kalbar Serahkan Santunan Korban Meninggal Kecelakaan

Kecepatan dan ketepatan menjadi prioritas utama perusahaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Barat melalui Mobile Service, Rofy Dimas Putra bersama Kasatlantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah mengunjungi rumah duka korban, Senin (16/3/2020). 

PONTIANAK - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Sultan Hamid II, Kecamatan Pontianak Timur, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) tepatnya di dekat Polsek Pontianak Timur, Senin (16/3/2020) sekira pukul 19.00 WIB.

Musibah kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil boks dan dua unit sepeda motor ini menyebabkan dua orang meninggal dunia di tempat kejadian dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Barat melalui Mobile Service, Rofy Dimas Putra bersama Kasatlantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah mengunjungi rumah duka korban an. Juliati Sunyoto (22), pengendara sepeda motor KB 4165 WX di Jl. 28 Oktober, Komp. Pemda Blok 1 nomor 69, RT. 004 RW. 024 Siantan Hulu untuk menyampaikan rasa duka cita dan bela sungkawa kepada keluarga korban sekaligus melaksanakan survey ahli waris korban pada Selasa, 17 Maret 2020.

Jasa Raharja Kalbar Serahkan Santunan Duka Usai Satlantas Identifikasi Korban Tanpa Identitas

“Kami turut berbela sungkawa atas musibah kecelakaan yang menimpa korban. Berkas santunan akan segera kami proses untuk dapat diserahkan hari ini juga," tutur Rofy.

Pihaknya menyampaikan bahwa satu korban meninggal dunia lainnya an. Tjie Li Lie, penumpang sepeda motor KB 4165 WX yang beralamat di Jalan Johar, Gang Pelangi Pontianak Kota juga telah dilakukan survey ahli waris guna memastikan keabsahan ahli waris korban.

“Jika berkas santunan sudah lengkap dan absah, akan segera kami proses dan serahkan santunan meninggal dunia sebesar Rp 50 juta," lanjut Rofy.

Pihaknya menuturkan, kecepatan penyerahan santunan yang dilakukan adalah bentuk pelayanan prima yang diberikan oleh PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Barat kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan.

Kecepatan dan ketepatan menjadi prioritas utama perusahaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pelayanan jemput bola oleh petugas ke rumah korban dilakukan demi kemudahan dan kenyaman masyarakat.

“Petugas melakukan jemput bola ke rumah duka untuk korban meninggal dunia dan rumah sakit untuk korban yang mengalami luka-luka agar memudahkan masyarakat."

"Kami tidak mau membebani masyarakat yang sedang mengalami kesusahan. Semoga dengan pelayanan yang kami berikan, dapat meringankan beban masyarakat," ucap Rofy.

PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Barat dan Satlantas Polresta Pontianak menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa berhati-hati saat berkendara.

Selalu menjaga jarak aman dengan kendaraan di depan untuk mengurangi risiko terjadinya kecelakaan. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved