DPD Partai Demokat Kalbar 'Rumahkan' Staff

Demokrat merumahkan para staff yang bekerja di kantor DPD Partai Demokrat Kalbar.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Plt Ketua DPD Demokrat Kalbar, Erma S Ranik saat jumpa pers di Pontianak, Minggu (27/10/2019). TRIBUN / DHO 

PONTIANAK - Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Erma S Ranik mengungkapkan pihaknya mendukung penuh langkah Gubernur Kalbar untuk mencegah semakin luasnya penularan virus corona atau covid-19.

Satu diantara tindakan konkrit dukungan terhadap langkah Gubernur itu, Demokrat merumahkan para staff yang bekerja di kantor DPD Partai Demokrat Kalbar.

"Berhubungan dengan mendukung protokol ANTI COVID- 19 oleh Gubernur Kalbar, Dengan ini kami sampaikan bahwa mulai tanggal 19 Maret 2020 sampai 25 Maret 2020, seluruh Staff kantor DPD Demokrat Kalbar dan seluruh DPC Demokrat Kalbar, akan bekerja dari rumah masing-masing," kata Erma, Rabu (18/03/2020) sesuai rilis tertulisnya.

AHY Ketum Demokrat Menggantikan SBY, Ini 10 Program Agus Harimurti Yudhoyono Suami Annisa Pohan

Langkah ini diambil, lanjutnya, dalam rangka mendukung program Social Distancing dari pemerintah pusat, dalam rangka mencegah penularan lebih jauh virus Corona di wilayah Kalbar.

"Untuk urusan dan layanan administrasi kordinasi tetap bisa dilakukan seperti biasa dan sedapat mungkin dilakukan via online," bebernya.

Sementara untuk pertemuan dan rapat di DPC Demokrat Kalbar yang melebihi 50 orang, lanjutnya, wajib dikordinasikan oleh Direktur Eksekutif DPD Demokrat Kalbar Stepanus Wiwin dan harus disetujui oleh Ketua DPD Demokrat Kalbar.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved