Hadiri Ulang Tahun Lismaryani ke-46, Yeni Kamtono Sebut Sosok Wanita Yang Selalu Memotivasi

Beliau itu seorang pemimpin yang amanah jika memimpin rapat apa yang disampaikan Ketua Pusat semua disampaikan dan beliau orangnya sangat tepat waktu

Tribunpontianak.co.id/Anggita Putri
ULTAH ISTRI GUBERNUR - Lismaryani Sutarmidji (tengah) bersama Plt Kabiro Adpim Pemprov Kalbar Windy Prihastari (kiri) dan Wakil Ketua I PKK Provinsi Kalbar, Ida Nurul Aini. 

PONTIANAK- Istri Gubernur Kalimantan Barat, Lismaryani Sutarmidji berulang tahun ke-46 tahun, Selasa (17/3/2020).

Dichari kelahiran istri orang nomor satu di Kalbar banyak sekali ucapan dan doa yang diberikan kepadanya.

Satu diantaranya ucapan dan doa datang dari Ketua Penggerak PKK Kota Pontianak Yeni Kamtono yang juga istri dari Wali kota Pontianak.

Yeni mengatakan Lismaryani adalah sosok wanita idaman dan sosok wanita yang selalu tegas dan penuh tanggung jawab.

"Saya lima tahun bekerja bersama Ibu Lismaryani sebagai Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pontianak beliau orangnya pendiam namun jika sudah bicara beliau tegas namun perhatian keseluruh pengurus PKK ," ujarnya.

Respon Situasi COVID-19, Ruangguru Bekerjasama dengan Telkomsel, Belajar di Ruangguru Bebas Kuota

Dikatakannya, Lismaryani juga sosok wanita yang sangat peduli dan selalu memberikan motivasi kepada seluruh tim penggerak PKK Kota Pontianak bahkan se-Kalbar.

"Nasihat juga selalu ia berikan terkait bagaimana program dan bagaimana melaksanakan tugas kita yang akan kami lakukan karena orangnya perduli sekali kesemua anggota," tuturnya.

Pada saat lima tahun bekerja bersama Lismaryani, diakui Yeni Kamtono Istri orang nomor satu di Kalbar itu selalu menghadiri setiap kegiatan yang telah Pokja lakukan .

Sehingga seluruh anggota merasa mendapatkan dukungan penuh dari Lismaryani yang pada saat itu masih menjadi Istri Walikota Pontianak, Sutarmidji.

"Beliau selalu hadir disetiap acara dan saya melihat biar saat ini Ibu Lismaryani sudah menjadi Istri Gubernur tetapi beliau tetap sama tetap ramah tetap humoris dan selalu perhatian ke

Temukan Penyimpanan dan Olahan Kayu Ilegal di Landak, Polda Kalbar Imbau Tak Lakukan Pembalakan Liar

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved