Penyebaran Corona Meluas, Pameran Otomotif Terbesar IIMS 2020 Ditunda

Pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 ditunda, karena pertimbangan penyebaran virus Corona

TRIBUNNEWS.COM
Produk terbaru Toyota jenis mini MPV, All New Sienta mejeng di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang digelar di Jakarta International Expo, Jl. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016). IIMS 2020 ditunda karena pertimbangan virus corona di Indonesia meluas. 

JAKARTA - Pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 ditunda, karena pertimbangan penyebaran virus Corona di Indonesia.

Semula, IIMS 2020 dijadwalkan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 9-19 April 2020.

Penundaan dilakukan hingga situasi dianggap sudah kondusif.

Rangkaian IIMS di Kota Makassar yang dijadwalkan 15-19 April 2020 di Celebes Convention Center (CCC) juga ditunda penyelenggaraannya.

Hal itu disampaikan Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS 2020, di Jakarta, Senin (16/3/2020).

Menurut Hendra, penundaan IIMS 2020 dan rangkaian kegiatannya dilakukan, setelah hari demi hari penyebaran penyakit Covid-19 atau Corona semakin meluas dan mengkhawatirkan masyarakat.

HARGA Hand Sanitizer Sabrina Racikan Dosen MIPA Untan Pontianak, Dibanderol Mulai Rp 25 Ribu/Botol

Pidato Presiden RI, Joko Widodo yang sebelumnya sudah mengimbau masyarakat agar bekerja dari rumah, belajar dari rumah, dan beribadah dari rumah, mempertegas arah kebijakan pemerintah untuk menghambat laju pandemik Covid-19.

Tindak lanjut atas perkembangan terbaru itu, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara telah dan terus berkoordinasi dengan berbagai pemangku kepentingan (stakeholders) dan pemegang  otoritas dalam penyelenggaraan kegiatan pameran.

Dyandra Promosindo juga menerima saran dari partner, sponsor dan calon peserta IIMS 2020.

Semua pihak memiliki kepedulian yang sama, yaitu faktor kesehatan dan keselamatan.

Halaman
123
Editor: Haryanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved