Corona Masuk Indonesia

Atbah Pastikan Tak Ada Kasus Positif Virus Corona Covid-19 di Kabupaten Sambas

Untuk informasi dan pengaduan terkait virus corona Covid-19, masyarakat Kabupaten Sambas bisa menghubungi Kepala Dinas Kesehatan melalui nomor

Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili, memastikan, sampai saat ini tak ada ditemukan warga positif terpapar virus corona Covid-19.

Hal itu ditegaskan Atbah dalam rilis yang disampaikan kepada awak media, Senin (16/3/2020).

Selain soal ketiadaan warga yang positif, ada tujuh poin lain yang disampaikan Atbah dalam kesempatan itu.

Termasuk mengimbau masyarakat untuk mengurangi kegiatan di ruang publik yang melibatkan banyak orang dan membiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan selalu mencuci tangan.

Daftar Wilayah Indonesia yang Terdapat Kasus Pasien Positif Virus Corona Covid-19

Atbah juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak bepergian keluar negeri dan membatasi perjalanan ke daerah-daerah yang terpapar Covid-19.

Pada kesempatan yang sama, Atbah mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarkan berita dan informasi tidak benar terkait Covid-19.

Masyarakat Kabupaten Sambas juga diminta Atbah untuk tetap waspada, tenang, kontrol diri terhadap keluarga dan lingkungan serta selalu berdoa meminta keselamatan kepada Allah SWT.

Untuk informasi dan pengaduan terkait virus corona Covid-19, masyarakat Kabupaten Sambas bisa menghubungi Kepala Dinas Kesehatan melalui nomor WA 081341006024.

Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved