Kongres Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Teluk Keramat Berjalan Sukses

Dimas mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah mendukungnya, dan memberikan amanah sebagai ketua umum PB IMTEK yang ke-14.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar, Camat Teluk Keramat Budi Susanto, dan anggota pengurus IMTEK pada saat pelaksanaan kegiatan Kongres IMTEK Ke-7 di gedung KNPI Kalbar, Sabtu (14/3/2020). 

SAMBAS - Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Teluk Keramat (PB IMTEK) telah melaksanakan kongres yang ketujuh, yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula KNPI Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (14/3/2020).

Pada Kongres IMTEK tersebut, terpilih ketua umum PB IMTEK yang baru, Dimas Yosa Ananda yang tidak lain adalah Ketua Panitia Kongres IMTEK ke-tujuh, sekaligus Pengurus Besar IMTEK periode sebelumnya.

Dimas yang tercatat sebagai mahasiswa di kampus IAIN Pontianak ini terpilih menjadi ketua umum untuk periode 2020-2022 dan berhak mengemban amanah selama satu periode kepengurusan.

IMTEK Minta Pemkab Sambas Tangani Kasus Pencabulan dengan Serius

Dimana pada saat pelaksanaan Voting pemilihan, Dimas unggul dari dua Calon lainnya pada saat pemilihan. Dengan terpilihnya Ketua Umum yang baru ini, seluruh kader IMTEK berharap dapat memberikan perubahan terhadap IMTEK kedepan dalam melanjutkan roda organisasi ini.

Karenanya, Dimas mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah mendukungnya, dan memberikan amanah sebagai ketua umum PB IMTEK yang ke-14.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukung saya sebagai ketua umum PB IMTEK yang ke-14, insya Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," kata Dimas saat memberikan sambutan.

Ia menegaskan, dirinya akan terus berkomitmen untuk membawa IMTEK ke arah yang lebih baik sesuai dengan perkembangan zaman, dan siap menjalankan program-program yang belum terealisasi sebelumnya.

"Dengan terpilihnya saya sebagai ketua umum saya akan berkomitmen untuk menjalankan organisasi ini ke arah yang lebih baik sesuai dengan perkembangan zaman, dan menjalankan program-program yang belum terealisasi pada periode sebelumnya," tuturnya.

"Saya juga mohon dukungan kepada kawan-kawan semua yang hadir, para alumni IMTEK, senior IMTEK dan kepada seluruh stakeholder agar dapat membantu saya dalam menjalankan amanah ini," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Umum PB IMTEK periode sebelumnya, Wahyu mengucapkan selamat atas terpilihnya Dimas sebagai ketua umum yang baru. Ia pun berharap semoga ketua umum yang baru dapat mengemban amanah selama dua tahun ke depan.

Di sampaikan Wahyu, meski bukan hal yang mudah dan banyak tantangan-tantangan yang di hadapai. Namun ia yakin nantinya dapat diselesaikan secara bersama-sama.

"Selamat atas terpilihnya Dimas sebagai ketua umum PB IMTEK yang selanjutnya. Semoga dapat mengemban amanah, bisa mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh IMTEK," ujarnya.

Untuk itu, ia berharap untuk kepengurusan selanjutnya agar dapat melanjutkan program-program yang sudah terealisasi dan mejalankan program-program yang belum terealisasi.

Tidak hanya itu, di sampaikan Wahyu jika dirinya juga mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus yang sudah membantunya, kepada alumni IMTEK yang sudah membimbing serta seluruh yang sudah berpartisipasi.

"Saya berharap kepengurusan selanjutnya dapat melanjutkan program-program yang sudah terealisasi dan menjalankan program-program yang belum terealisasi," katanya.

"Dan saya juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada alumni IMTEK yang sudah membimbing saya serta seluruh yang sudah membantu," tutupnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved