Universitas Panca Bhakti Jalin Kerjasama dengan Tribun Pontianak

Penandatanganan MoU tersebut merupakan tanda persetujuan kerjasama antara UPB dan Tribun Pontianak.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKI KURNIA
Rektor UPB Dr. Purwanto, SH, M.Hum, FCB.Arb dan Pemimpin Perusahaan PT. Kapuas Media Grafika (Tribun Pontianak), Julia Lorrains bergandengan memegang map berisikan MoU yang telah ditandatangani keduanya di Universitas Panca Bhakti (UPB) Jl Komyos Sudarso, Pontianak Barat, Kalimantan Barat, Sabtu 14 Maret 2020. Hal tersebut menandakan keduanya telah sepakat berkerjasama. 

PONTIANAK - Acara Focus Discussion Group (FDG) yang digelar Universitas Panca Bhakti (UPB), Sabtu (14/3/2020) di Kampus UPB Jl Komyos Sudarso, Pontianak Barat, Kalimantan Barat, disertai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara UPB dan Tribunpontianak.

Penandatanganan tersebut dilakukan langsung oleh Rektor UPB Dr. Purwanto, SH, M.Hum., FCB.Arb dan Julia Lorrains Direktur PT. Kapuas Media Grafika (Tribun Pontianak).

Penandatanganan MoU tersebut merupakan tanda persetujuan kerjasama antara UPB dan Tribun Pontianak.

Ketua Alumni Pertanian UPB Sab'in atau yang akrab dipanggil Bonti menerangkan tujuan dari nota kesepakatan tersebut merupakan harapan dari UPB kepada media, terutama Tribunpontianak untuk dapat mempublikasikan informasi terkait UPB kepada masyarakat.

UPB Pontianak Gandeng Pelaku Usaha dan Lima Negara ASEAN

"Dari media-media inilah kita harapkan menjadi corong-corong kegiatan UPB dapat kita publikasikan menjadi informasi ketengah-tengah masyarakat." ujar Sab'in.

Selain itu ia juga menerangkan harapannya kepada media untuk dapat mempublikasikan hasil kerja dosen dan mahasiswa UPB agar masyarakat khususnya petani juga dapat mengetahui dan memahami hasil dari karya seperti riset dan tulisan yang nanti dipublikasikan.

"Kita berharap bahwa mengingat aktifitas akademika di UPB memiliki berberapa dosen-dosen termasuk juga mahasiswa-mahasiswa yang sudah berhasil menghasilkan karya-karya besar, kita berharap kerja sama dengan media masa ini menjadi penguatan untuk mereka-mereka mengkatualisasikan riset, hasil tulisan mereka, dan ini dapat di pahami oleh masyarakat khusunya petani-petani di kalimantan barat," ujar Sab'in.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved