Info Polda Kalbar

Polsek Monterado Gelar Bhakti Sosial Bersihkan Gereja Bethel Indonesia Sansibo di Bengkayang

Kegiatan itu dilakukan Plh. Kapolsek Monterado Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,S.IP beserta anggotanya

IST
Foto bersama anggota Polsek Monterado usai laksanakan bhakti sosial bersihkan gereja 

BENGKAYANG - Sebagai Ladang Ibadah, Polsek Monterado gelar bhakti sosial membersihkan Gereja Bethel Indonesia Sansibo (GBI) Monterado, Jumat (13/3/2020) pukul 8.30 wib.

Kegiatan itu dilakukan Plh. Kapolsek Monterado Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,S.IP beserta anggotanya 

Kegiatan diharapkan dapat mendekatan antara Polri khususnya Polsek Monterado Polres Bengkayang dengan masyarakat Nasrani Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sansibo, serta menjalin kerja sama antara pihak Gereja atau Tokoh Agama di Wilkum Polsek Monterado.

Bakti Sosial yang dilakukan Polsek Monterado ini dilakukan dengan membersihkan ruangan gereja hingga di sekitaran halaman gereja, mulai dari menyapu hingga mengepel lantai gereja GBI Sansibo.

Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,S.IP mangatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berkoordinasi nantinya baik dalam setiap penyelesaian masalah dan menciptakan Harkamtibmas yang aman, nyaman, damai dan sejuk di wilkum Polsek Monterado utamanya jelang pelaksanaan Pilkada Kab. Bengkayang tahun 2020.

Menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Meranti Baksos Bersihkan Gereja

“Bakti sosial ini juga dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Monterado dengan umat beragama Gereja Bethel Indonesia Sansibo”, ucapnya.

“Mudah mudahan dengan bakti sosial ini dapat menjalin sinergitas dengan tokoh agama maupun para umat Gereja di tempat ibadah tersebut”, tambahnya.

Sebagai Pembina di Gereja Bethel Indonesia Sdr. Yanto mengucapkan terimakasih kepada Polsek Monterado telah berpartisipasi dalam kegiatan membersihkan Gereja.

“Kami ucapkan terima kasih, semoga dengan bentuk kegiatan ini dapat mengerakan masyarakat yang tinggal di sekitar gereja untuk ambil bagian dalam menciptakan lingkungan yang bersih, dan tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ucap Yanto.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved