Liga Spanyol

Coronavirus Attack - Setelah Liga Italia Serie A, La Liga Spanyol Resmi Dihentikan Sementara

LIGA SIPANYOL - Setelah Liga Italia Serie A, kini kompetisi La Liga Spanyol resmi dihentikan sementara akibat mewabahnya virus korona di Benua Eropa.

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NET/RIZKY PRABOWO RAHINO
Coronavirus Attack - Setelah Liga Italia Serie A, La Liga Spanyol Resmi Dihentikan Sementara. 

Coronavirus Attack - Setelah Liga Italia Serie A, La Liga Spanyol Resmi Dihentikan Sementara

LIGA SIPANYOL - Setelah Liga Italia Serie A, kini kompetisi La Liga Spanyol resmi dihentikan sementara akibat mewabahnya virus corona atau korona di Benua Eropa.

Melalui situs resminya, pihak penyelenggara Liga Spanyol telah memutuskan bahwa kompetisi La Liga resmi ditunda selama dua pekan akibat virus corona.

Pihak Liga Spanyol telah mempertimbangkan keputusan tersebut karena mengingat keadaan yang dialami oleh Real Madrid dan kemungkinan akan ada kasus positif lainnya akan timbul jika kompetisi terus dilanjutkan.

"LaLiga telah memutuskan hal tersebut mengingat keadaan yang muncul pagi tadi setelah diberlakukannya karantina untuk Real Madrid dan kemungkinan kasus akan meluas di klub lain."

ITALIA Kini Diisolasi Total Karena Virus Corona | Pernikahan Hingga Pemakaman Ditunda, Serie A Libur

"Kami memutuskan untuk meningkatkan kasus ke fase selanjutnya dengan membuat protokol untuk melawan COVID-19."

"Sesuai dengan langkah-langkah yang ditetapkan dalam Dekrit Kerajaan 664/1997 pada tanggal 12 Mei, telah disepakati bahwa kompetisi akan ditangguhkan selama dua pekan ke depan."

"Keputusan tersebut akan dievaluasi kembali setelah selesainya karantina yang diberlakukan kepada klub yang terkena dampak langsung virus corona dan dalam situasi lain yang mungkin terjadi."

"Sebagai pihak penyelenggara kompetisi, LaLiga telah mengkomunikasikan keputusan tersebut kepada RFEF, CSD, dan pihak klub."

Sebelumnya Real Madrid akan dikarantina selama 15 hari ke depan setelah tempat latihan mereka diisolasi pada Kamis (12/3/2020).

Hal itu dilakukan setelah seorang pemain basket Real Madrid positif mengidap virus corona atau COVID-19.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul BREAKING NEWS - Liga Spanyol Resmi Dihentikan Karena Virus Corona

Editor: Marlen Sitinjak
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved