Pengda IKA Kota Pontianak Beri Bantuan Tim Futsal FISIP Ikut Piala Rektor

Satu diantaranya ialah memberikan bantuan dana hasil sumbangan alumni Pengda IKA Kota Pontianak

IST / Ihsan
Jajaran pengurus Pengda IKA FISIP Untan Kota Pontianak saat memberikan bantuan kepada tim futsal FISIP Untan yang akan berlaga di turnamen liga futsal yang memperebutkan piala bergilir Rektor Untan tahun 2020. 

PONTIANAK - Pengda IKA FISIP Untan Kota Pontianak terus memberikan bukti dan kerja nyata untuk membantu dan membangun harmonisasi dengan pihak kampus.

Satu diantaranya ialah memberikan bantuan dana hasil sumbangan alumni Pengda IKA Kota Pontianak kepada tim futsal FISIP Untan yang akan berlaga di turnamen liga futsal yang memperebutkan piala bergilir Rektor Untan tahun 2020.

Hal ini punesuai dengan program kerja yang dimiliki oleh Pengda IKA Fisip Untan Kota Pontianak yang satu diantaranya ikut serta mengembangkan potensi mahasiswa khususnya bidang olahraga.

"Melalui bantuan ini teriring pula doa dan semangat dari semua para Alumni Fisip agar mudah-mudahan nantinya Team Futsal Fisip Untan bisa memberikan kebanggan tersendiri bagi kita semua Alumni Fisip dengan memenangkan turnamen ini dan tampil sebagai Juara Pertama," kata Ketua Pengda IKA FISIP Untan Pontianak, Ihsan, Rabu (11/03/2020).

Bantuan itu, lanjutnya, juga sebagai bukti jika Pengda IKA Fisip Untan Pontianak tetap terus berkomitmen untuk mendukung segala hal positif yang dilakukan mahasiswa.

Karang Taruna Desa Sandai Sukses Gelar Turnamen Futsal 

Terlebih futsal juga menjadi satu diantara bidang olahraga yang digemari oleh semua mahasiswa dan masyarakat pada umumnya.

"Saya juga menyampaikan rasa terimakasih, khususnya kepada semua rekan-rekan pengurus daerah IKA Fisip Untan Kota Pontianak pada Bidang Budaya, Olahraga & Ekonomi Kreatif khususnya kepada Sdr. Mahyarso dan Sdr. Chairil Anhar yang ditunjuk sebagai penanggung jawab Team Futsal Fisip Untan pada Turnamen kali ini," tambahnya.

Selain itu, ia pun mengapresiasi jajaran pengurus yang telah menjalin kerjasama dengan pihak fakultas dan mendorong semangat mahasiswa untuk terus berkarya membawa nama baik kampus.

Sementara itu, Wakil Dekan III Sabran Achyar yang membidangi Kegiatan Mahasiswa dan Komunikasi Alumni, mewakili pihak fakultas pun mengapresiasi langkah dari Pengda IKA Fisip Untan Kota Pontianak.

"Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh Para Alumni Fisip bagi adik-adik mahasiswanya bisa menambah semangat mereka dalam mengarungi turnamen ini serta bisa membawa kebanggan bagi kita semua tentunya," harapnya.

Ditempat yang sama, kapten tim futsal FISIP Untan, Yudha pun menyampaikan rasa terimakasih kepada semua Alumni Fisip Untan yang telah berkontribusi dengan memberikan bantuan dana.

"Tentu dengan bantuan dana ini bisa menambah semangat kami semua serta mudah-mudahan kami bisa mewujudkan harapan untuk menjadi yang terbaik, saya meminta doa serta dukungan dari semuanya agar mudah-mudahan target Juara Pertama bisa dicapai," ungkap Yudha.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved